Sukses Menggelar Acara CSR “Nanovest Untuk Masyarakat” Komitmen ini Akan Berlanjut Hingga Akhir Tahun 2024

PT Tumbuh Bersama Nano, melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Nanovest Untuk Masyarakat”, dengan bangga mengumumkan dimulainya rangkaian acara yang akan berlangsung secara berkelanjutan hingga akhir tahun 2024. Program CSR ini berfokus pada pengembangan komunitas, peningkatan pendidikan, dan pelestarian lingkungan, dengan tujuan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di sekitar wilayah RPTRA Rusun Benhil 2.

Pada bulan Juni lalu, Nanovest telah melaksanakan kegiatan sosial berupa aktivitas mengajar dan pembagian sembako. Dari kegiatan tersebut, Nanovest semakin mengenal masyarakat sekitar dan memahami berbagai kebutuhan yang ada di lingkungan RPTRA Rusun Benhil 2. Melalui pengalaman ini, Nanovest berkomitmen memberikan solusi yang berkelanjutan bagi warga RPTRA Rusun Benhil 2 untuk hidup yang lebih baik.

Rangkaian acara ini dimulai dengan Pembukaan Greenhouse pada tanggal 31 Agustus 2024 di RPTRA Rusun Benhil 2. Nanovest menyediakan sarana greenhouse untuk mendukung terbentuknya Komunitas Perawat Kaktus, pemberian program pelatihan dan pemberdayaan tanaman kaktus yang diharapkan kedepannya dapat membantu dalam kesejahteraan perekonomian.

Baca Juga  5 Kelebihan Pasang Lantai Vinyl di Kantor, Simak Sebelum Diaplikasikan!

Direktur PT Tumbuh Bersama Nano, Rudy Valentino Marpaung, menjelaskan, “Kami percaya bahwa tanggung jawab sosial perusahaan adalah bagian integral dari keberlanjutan bisnis kami. Melalui rangkaian acara ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Inisiatif ini merupakan komitmen jangka panjang kami untuk terus berkontribusi kepada masyarakat hingga akhir tahun dan seterusnya.”

Selly Feransa, Head of HR dari Nanovest, menambahkan, “Kami percaya bahwa inisiatif ini akan memberikan dampak pengembangan yang signifikan bagi masyarakat dan lingkungan di sekitar Rusun Benhil 2. Melalui rangkaian acara ini, kami mengimplementasikan salah satu budaya perusahaan kami, yaitu Impactful, bahwa pilihan dan tindakan nyata dapat memberikan dampak positif bagi orang lain.”

Baca Juga  Gratis, Kolaborasi Konten Media Sosial Bersama LindungiHutan

Acara-acara berikutnya akan membahas topik penting seperti Bulan Gizi, Kesehatan & Kebersihan Pribadi, dan akan ditutup dengan Puncak Acara pada bulan Desember 2024. Seluruh kegiatan ini dirancang untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat. Rangkaian acara ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat sekitar RPTRA Rusun Benhil 2. PT Tumbuh Bersama Nano sebagai perusahaan yang memberikan kemudahan akses investasi aset digital untuk para investor di Indonesia berkomitmen untuk selalu mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat setempat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan.