Tingkatkan Spritual dan Moral Personil,Polsek Penukal Abab Gelar Yasinan dan Tolak Balak

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada Rabu pagi, 04 September 2024, suasana khidmat menyelimuti Musholah Polsek Penukal Abab saat personil Polsek Penukal Abab menggelar kegiatan Yasinan dan Tolak Balak.

 

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dipimpin oleh Plh. Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H., dan dihadiri oleh sejumlah personil Polsek serta masyarakat Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten PALI.

 

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai perwira penting di jajaran Polsek Penukal Abab, seperti Kanit Reskrim IPDA Ahmad Wardi Harpa, S.H., M.H., Kanit Binmas AIPTU Zeni Irwanto, Kasium BRIPKA Oka Wiratama, dan sejumlah anggota lainnya.

 

Mereka bersama-sama melantunkan surat Yasin dan berdoa demi keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga  Kapolda Jateng Pastikan Pengamanan U-17 Dilakukan Secara Humanis

 

Tidak hanya sekadar doa bersama, kegiatan ini memiliki makna mendalam bagi personil Polsek Penukal Abab.

 

Dengan harapan bahwa setiap anggota dapat menjalankan tugas dengan selamat dan dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat karakter humanis dan meningkatkan kualitas moral serta ketakwaan personil.

 

Plh. Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas spiritual dan moral personil.

 

“Melalui Yasinan dan Tolak Balak, kami berharap anggota Polri, khususnya di Polsek Penukal Abab, dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan terhindar dari segala marabahaya,” ujar AKP Ardiansyah.

Baca Juga  Peduli Kesehatan Masyarakat, Polda Sumsel Menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

 

Acara yang berlangsung hingga pukul 09.00 WIB ini ditutup dengan suasana yang aman dan terkendali.

 

“Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk pendekatan spiritual yang mampu mendukung kinerja personil Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *