Wakapolres PALI Hadiri Koordinasi Lintas Instansi dalam Merumuskan Strategi Pencapaian Target UUP Saber Pungli Kabupaten PALI

PALEMBANG,Markaberita.id–Upaya pemberantasan pungutan liar (pungli) di Kabupaten PALI semakin diperkuat melalui koordinasi lintas instansi yang digelar hari ini, Senin (13/09/2024).

 

Bertempat di Lantai 3 Ruang Rapat Itwasda Polda Sumsel, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.30 WIB hingga 11.00 WIB ini bertujuan untuk merumuskan strategi pencapaian target Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Kabupaten PALI.

 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K. Kasubbag Dumasanwas Itwasda Polda Sumsel, Kurniawan Kompol Muhammad Idram Suhairi, S.H., A.P.,Wakapolres PALI M.Si  Kompol Dedi Rahmat Hidayat, S.H.

 

Koordinasi ini menjadi momen penting dalam evaluasi hasil kinerja UPP Saber Pungli Kabupaten PALI.

Baca Juga  Bey Machmudin Apresiasi Kontribusi Hidir Foundation bagi Masyarakat

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K.,M.H melalui Wakapolres PALI Kompol Dedi Rahmad Hidayat SH menyampaikan Selama pertemuan, masing-masing instansi menyampaikan paparan terkait hasil kegiatan yang telah dilaksanakan, termasuk strategi ke depan dalam memberantas pungli di wilayah tersebut.

 

Dengan berjalan lancar, aman, dan kondusif, kegiatan ini menegaskan komitmen bersama antara Polda Sumsel, Polres PALI, Kejati Sumsel, dan Inspektorat di berbagai tingkatan untuk memperkuat sinergi dalam pemberantasan pungli.

 

Kolaborasi lintas instansi ini diharapkan mampu mempercepat pencapaian target Saber Pungli di Kabupaten PALI, sekaligus menekan angka pungli di masyarakat demi menciptakan pelayanan publik yang bersih dan transparan.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *