Warga Pantai Bahagia, Berharap Tiang Listrik Tengah Jalan Di Pindahkan

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id. – Warga Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, mengeluhkan jalan Rusak di desanya yang tak kunjung di perbaiki oleh Pemerintah Daerah. Selasa (17/9/2024).

Selain mengeluhkan jalan yang Rusak, keberadaan Tiang listrik yang berdiri kokoh di sepanjang Ruas jalan Desa Pantai Bahagia kerap menjadi penyebab terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas.

Hal tersebut di katakan oleh salah seorang warga masyarakat yang bernama Musidin mengatakan, jika jalan di desanya agar dilakukan perbaikan, karena ruas jalan pemerintah daerah. Merupakan akses jalan yang sangat di butuhkan guna mendukung kelancaran aktivitas masyarakat.

“Perlu adanya perbaikan ruas jalan k Kabupaten Bekasi, sekaligus akses untuk beraktivitas masyarakat ,” Kata Mursidin kepada wartawan.

Baca Juga  Ulama dan Tokoh Masyarakat Desak DPRD Usul ke Mendagri Calon Penjabat Bupati Bekasi dari Putra Daerah Brigjen TNI H.M Ikhwan Syahtaria

Masih Musidin menambahkan, juga berharap agar keberadaan tiang listrik di sepanjang jalan yang mengubungkan kampung blukbuk, kampung muara bendera dan kampung Beting agar di pindahkan sebelum jatuh korban yang lebih banyak lagi,”tambahnya.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Aca salah seorang Anggota BPD Desa Pantai Bahagia saat bertemu di ruang kerjanya mengatakan, Terlebih kami sudah bersurat kepada Pihak PLN, agara tiang listrik di pindahkan ke tempat lebih aman, jangan di tengah jalan tersebut.

“Jika Pemerintahan Desa Pantai Bahagia sudah bersurat secara resmi kepada pihak PLN, agar Tiang listrik yang berada di Ruas jalan agar secepatnya di pindahkan. Karena sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan, begitu juga dengan akses jalan yang rusak dirinya juga berharap kepada pihak terkait agar secepatnya melakukan perbaikan,”Pungkasnya.

Baca Juga  Tangis Haru di Momen Pelantikan 601 Orang PPPK PALI

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *