Abis Masa Waktu, Kondisi Bangun Gedung SMP N 2 Muaragembong Diduga Mangkrak

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Pembangunan gedung kelas SMP Negeri 2 Muaragembong, Kabupaten Bekasi, telah abis masa waktunya sampai saat ini diduga mangkrak. Pada Kamis (3/9/2024).

Menurut keterangan Ahmad pekerja menyampaikan, mulai di kerjakan bulan juli tanggal 6 2024 sampai 3 – Oktober 2024. belum juga selsai. Keterlambatan pembangunan gedung SMP 2 Muaragembong di sebabkan karena bahan matrial dan awalnya pekerjaan pembangunannya.

“Memang keterlambatan dari awalnya, pertama keterlambatan dari bahan matrial, kita nungguin besi ampe seminggu ya gitu,” kata Ahmad saat dikonfirmasi.

Ia pun menjelaskan, untuk pengawasan dari dinas Kabupaten Bekasi sudah sering datang untuk mengontrol pembangunan gedung kelas SMP 2 Muaragembong, seperti pengawas pak Bahrudin, konsultan pak Topik.

Baca Juga  FPPJ, Duet RK - Kaesang Selera Rakyat Kecil Sederhana Dan Merakyat

“Dari konsultan ada sering ke sini dan Pengawas ada sering ngontrol-ngontrol pak Bahrudin, konsultan nya pak Topik, “Jelasnya.

Pantauan awak media di lokasi Pembangunan SMP N 2 Muaragembong, yang di kerjakan oleh PT atau CV sudah memasuki ke keterlambatan atau abis masa waktu pekerjaannya. Ditambah di lokasi pembangunan tidak terlihat papan informasi publik, diduga sengaja di sembunyikan oleh pihak kontraktor.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *