Banyak Skandal, Arifin Wajib Dikocok Ulang

Markaberita.id | Jakarta – Arifin selaku Kasat Pol PP DKI Jakarta yang sudah menjalani fit and proper test di DPRD DKI Jakarta sebagai salah satu persyaratan sebagai calon walikota Jakarta Pusat mendapat perhatian dari masyarakat DKI Jakarta.

Johansyah Aktivis Jakarta  yang ditemui di Jakarta Pusat mengatakan, Arifin sebagai calon walikota Pusat harus dibuka rekam kerjanya, di dalam catatan Barisan Jakarta Arifin pernah terlibat Laporan Kekayaan Pejabat yang belum tuntas, Sat Pol PP bertindak arogansi bahkan baru-baru ini saja anggota Sat Pol PP terlibat dalam permainan Judi On Line yang dimana masih dalam pemeriksaan di Inspektorat DKI Jakarta.

Tambahnya, bagaimana bisa ada seorang calon pemimpin di wilayah Jakarta Pusat yang banyak skandal bisa dicalonkan karena Ikan Busuk itu datang dari kepala.
Kalau kepala sudah busuk pasti kebawa juga busuk.

Baca Juga  Memperkuat Literasi Keuangan Digital Bank DKI Kolaborasi Bersama Pasar Jaya Bersinergi Lewat Forum Literasi

“Kami dari aktivis  Jakarta meminta Pj Gubernur DKI untuk mengkocok ulang pencalonan Arifin sebagai walikota Jakarta Pusat, apabila Arifin terus dicalonkan maka Kami akan mengambil sikap selaku masyarakat Jakarta.” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *