Barenbliss Rayakan 3 Tahun di Indonesia dengan Peluncuran Bloomatte Cushion di Surabaya

Markaberita.id || Surabaya, 5 Oktober 2024 – barenbliss (BNB), brand K-beauty asal Korea, merayakan tiga tahun kehadirannya di Indonesia dengan tema “Trilogy of Beauty” serta peluncuran produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan coverage tinggi, cocok dengan iklim tropis Indonesia, dilengkapi dengan SPF 50+ PA+++ dan bahan alami yang merawat kulit.

Anita P Gunawan, Regional Manager BNB Surabaya, menyampaikan bahwa barenbliss telah mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk “Best Mascara” di Popbela Awards 2024. Produk barenbliss terus menjadi favorit di kalangan konsumen, terbukti dengan penjualannya yang masuk dalam top 3 di e-commerce.

Peluncuran diadakan di Toko Envio Surabaya, di mana pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50%, serta kesempatan memenangkan giveaway trip ke Korea Selatan.

Baca Juga  Pameran Property Terbesar Siap digelar di Mega Bekasi Hypermall

Filosofi barenbliss, “Beauty in Joy,” menekankan bahwa kecantikan harus membawa kebahagiaan dan kepercayaan diri. Brand ini berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif yang aman dan menyenangkan, termasuk clean beauty dan vegan-friendly.

Barenbliss adalah brand K-beauty dengan bahan alami, terkenal dengan produk yang aman dan berkualitas. Sejak hadir di Indonesia, BNB telah meraih puluhan penghargaan dan terus berkembang sebagai salah satu brand kecantikan terdepan.

(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *