Beri Pesan Kepada Masyarakat, Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Giat Ngopi Kamtibmas

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.- Kapolsek Pebayuran beserta Personil Piket Fungsi Polsek Pebayuran melaksanakan kegiatan ngopi kamtibmas bertempat di Pos Satkamling Kp Bojong Sari RT 002 RW 001 Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (05/10/2024) Pukul 20:01Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Beserta Aiptu Endang D S.H,(Padal / Kanit Samapta, Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran dan Warga Masyarakat Kampung Bojong.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan saya berpesan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas minimal di lingkungannya masing-masing dan sayangi keluarga terutama anak remaja jangan keluar di malam hari,agar diperhatikan lagi jam 20:00 Wib supaya sudah ada di rumah, tidak berkumpul ramai-ramai yang bisa mengundang keresahan masyarakat.

Baca Juga  Ditanya soal Dasar Hukum Sekolah Masuk Pukul 5 Pagi, Gubernur NTT: Kau Pikir Sendiri

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan kamtibmas diwilayahnya Pebayuran agar tetap aman dan kondusif,apabila ada gangguan kamtibmas diwilayahnya masing-masing segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Pebayuran,”Ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH”Saya menghimbau kepada masyarakat selalu waspada pada saat memarkirkan kendaraan dan kunci ganda kendaraan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dan menjauhi seperti judi online, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),obat-obatan terlarang,curat, curas, curanmor, miras dan tawuran remaja,”pesannya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *