Dukung Pramono Anung, Putra Benyamin Sueb Minta Masyarakat Betawi Jangan Gercos

Markaberita.id – Jakarta | Gerakan coblos semua alias gercos dalam Pilkada 2024, dinilai tidak berimplikasi positif terhadap pembangunan Daerah Khusus Jakarta (DKJ) selama 5 tahun kedepan. Hal ini diungkapkan Biem Triani Benyamin yang merupakan salah satu pendukung gercos beberapa waktu lalu.

Menurut bang Biem, sapaan akrabnya, saat ini yang terbaik adalah mencari atau menilai calon mana yang terbaik untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKJ. Seperti dirinya yang telah memutuskan untuk mendukung pasangan nomor urut tiga yakni Pramono Anung dan Rano Karno.

“Ya saya memang dulu sebelumnya pernah di gercos, tapi kita melihat bahwa gercos ini apa ya? Kaya hanya semacam unjuk rasa saja tidak berpengaruh terhadap pemilihan ya buat apa gitu, lebih baik sekarang kita melihat pasangan mana yang kita percayai dan memiliki komitmen,” kata Biem saat ditemui di sela-sela acara Ngopi Bareng Pramono Anung di Jakarta Selatan, kemarin (11/10/2024).

Baca Juga  Universitas Pelita Bangsa Gelar Seminar Kolaborasi Program Studi yang Bertemakan Artificial Intelligence untuk Keberlanjutan yang Regeneratif

Pada kesempatan ini, bang Biem pun mengajak warga Jakarta khususnya masyarakat Betawi yang belum menentukan pilihannya untuk tidak gercos dan lebih baik lagi baginya adalah memilih pasangan Pramono Anung dan Rano Karno.

“Makanya kita lihat program-program terbaiknya seperti yang disampaikan dari pendidikannya, kesehatannya,karena itu untuk kita juga ya warga Jakarta,” ungkapnya.

Kendati begitu, ia menegaskan jika 10 program pokok Pramono Anung dan Rano Karno dan program lainnya tidak sepenuhnya terealisasi, maka ia juga yang akan menagih langsung kepada pasangan Pramono Anung dan Rano Karno.

“Kalau nanti mas Pram dan Rano gak sesuai janji-jannjinya maka kita juga nanti bakal datengin, jadi sekali lagi masyarakat Betawi yang belum punya pilihan, pilih deh,” tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *