FPPJ, Kami Yakin HBH Kembali Menjabat Pj Gub DKI Jakarta

Markaberita.id | Jakarta – Kinerja Penjabat (Pj) Gubernur, Heru Budi Hartono, selama memimpin Jakarta patut diapresiasi. Berbagai prestasi mentereng ditorehkan Heru selama menjadi Pj Gubernur.

Di antara capaian Heru Budi Hartono, ialah Jakarta mendapat capaian fiskal yang sangat tinggi.

Begitu dikatakan Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ), Endriansyah. “Dari aspek pengawasan oleh KPK, nilai Pemda DKI Jakarta tergolong tinggi, yaitu skor Monitoring Center for Prevention (MCP) mencapai 97,53. Tentunya sebagai seorang birokrat, Heru Budi telah mampu menjawab tantangan yang ada dan kinerjanya tergolong bagus serta professional khas seorang birokrat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Heru Budi mampu meningkatkan kinerja capaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Jakarta dari tahun sebelumnya sebesar 81,65 menjadi 83,55.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Di Sukmajaya Depok, Jelaskan Kronologis saat Membunuh Sang Kekasih di Rumah Kontrakannya, Diduga Motifnya karena Cemburu

“Dan ini merupakan pencapaian tertinggi di Indonesia. Konsep kepemimpinannya juga mampu membuat ASN di Jakarta kompak,” terangnya.

Berkaca dari itu, Endriansyah mengusulkan agar Kemendagri memasukkan nama Heru Budi Hartono dalam usulan menjadi Pj Gubernur Jakarta. “Heru masih menjadi yang terbaik untuk Jakarta,” tandasnya dan kami yakin seperti nya HBH Terpilih Kembali menjadi PJ Gubernur DKI Jakarta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *