Jajaran Polsek Penukal Abab Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Kampanye Calon Bupati PALI Junaidi SE di Kecamatan Penukal

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, jajaran Polsek Penukal Abab melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka atau dialogis yang dilakukan oleh Calon Bupati Kabupaten PALI, Junaidi, S.E, yang merupakan calon dengan nomor urut 03.

 

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Penukal tersebut berlangsung aman dan tertib di bawah pengawasan penuh dari pihak kepolisian.

 

Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H, menuturkan bahwa acara ini adalah salah satu bagian dari rangkaian silaturahmi yang dilakukan oleh Junaidi untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memaparkan visi dan misinya sebagai calon bupati.

 

Baca Juga  Dalam Rangka Kejaksaan RI Peduli, Jaksa Agung ST Burhanuddin Salurkan 5600 Paket Sembako Bagi Masyarakat Umum dan Pegawai Kejaksaan Agung

“Anggota Polsek Penukal Abab terus melaksanakan pengamanan terpadu dalam setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon. Kami juga melakukan monitoring dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terkait kegiatan ini guna memastikan setiap tahapan kampanye berjalan sesuai aturan,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Selain melakukan pengamanan, Polsek Penukal Abab juga terus berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Penukal dan Abab.

 

Koordinasi ini bertujuan untuk menjaga ketertiban selama masa kampanye, mengingat saat ini Kabupaten PALI sudah memasuki tahap kampanye intensif para pasangan calon.

 

Dengan adanya pengamanan dan pemantauan yang ketat, diharapkan seluruh rangkaian kampanye, termasuk yang dilakukan oleh calon bupati nomor urut 03, Junaidi, S.E, dapat berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga proses pemilihan bupati dan wakil bupati PALI tahun ini bisa berlangsung damai dan demokratis.

Baca Juga  Resmi Dikukuhkan, PAC Gerindra Setu Fokus Tambah Kursi dan Menangkan Prabowo

 

Masyarakat Kabupaten PALI pun semakin antusias menyambut pemilu ini, terutama setelah mendengar langsung paparan dari para calon mengenai program-program yang akan dijalankan.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *