Kanit Binmas Polsek Pebayuran Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di SMPN 1 Pebayuran

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id. – Kanit Binmas Ipda Mashuri Lempo S.H beserta anggota piket fungsi Polsek Pebayuran,menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di SMPN 01 Pebayuran dengan tema meneladani akhlak nabi Muhammad Saw bertempat di halaman SMPN 01 Pebayuran kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (03/10/2024) Pukul 08:00 Wib.

Dalam acara maulid nabi Muhammad Saw tersebut dihadiri Ipda Mashuri Lempo S.H Kanit Binmas Polsek Pebayuran,Bripka Hendra K,Bripka Tomi,Opo Nuryono D.Pd.Mp
3.BRIPKA TOMI Kepsek SMPN 1 Pebayuran dan KH.H Hasim Adnan Penceramah.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan dengan adanya kegiatan ini, anggota piket fungsi Polsek Pebayuran menghadiri acara maulid nabi Muhammad Saw tersebut,untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pebayuran.

Baca Juga  Kunjungan Perdana Ketua Presidium FPII Bangun Sinergitas Kolaborasi Pers dan Lapas Kendari

“AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Melalui Ipda Mashuri Lempo S.H Kanit Binmas, menyampaikan pesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan, terutama dalam momen-momen peringatan keagamaan.

“Dan saya juga menghimbau kepada warga untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian terutama Polsek Pebayuran dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kecamatan Pebayuran,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul, mengungkapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan hubungan antara polisi dan warga semakin harmonis dan penuh kepercayaan, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”Ungkapnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *