Masyarakat Rawa Keladi Bersholawat

 

Bekasi Markabrita.Id

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah Masyarakat Kp. Rawa Keladi menggelar acara bersohlawat. Acara Yang berlangsung pada sabtu 19 Oktober 2024 berlangsung meriah hal ini karena acara tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat.

Salah satu organisasi yang menghadiri acara tersebut “Karang Taruna Tunas Murni Desa Sukamurni”.

Ahmad Rusnadi Salah seorang dari pengurus karang taruna menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk memperkuat kecintaan masyarakat terhadap Nabi besar Muhammad SAW dan juga mempererat silaturahmi lintas generasi dan organisasi.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Masyarakat Rawa keladi Bersholawat, untuk memperkuat Kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW juga menjalin silaturahmi”, ungkapnya

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Irpan Haeroni,SE Membuka Acara Penyebarluasan PERDA DPRD Propinsi Jawa Barat

Kegiatan ini dihadiri oleh KH “TB Ahmad khudori yusuf Lc, MA” yang juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Serang Provinsi Banten.
Kiyai Karismatik tersebut hadir sebagai tamu kehormatan dan juga pemadu lantunan solawat yang berlangsung dalam acara tersebut.

Marta Wijaya selaku jama’ha saat di wawancarai oleh Markabrita.Id ” Mengatakan
Acara ini baru pertama kali di selenggarakan agar jadi titik perdana, insyallah acara ini bakal jadi momen setiap tahunnya, organisasi yang berbasis agamapun turut hadir diantaranya NU,dan GP Ansor, acara tersebut dihadiri masyarakat dengan antusias dari luar kecamatan, yang hadir banyak juga” ungkapnya.

Reporter: Enan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *