Mujiono : PJ DKI Yang Baru Bisa Saja Batalkan Arifin

Markaberita.id | Jakarta – Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono yang mana merupakan salah satu pengujinya. “Benar, kami telah melakukan fit and proper test kepada Pak Arifin pada hari Senin kemarin,” kata Mujiyono kepada wartawan di gedung DPRD Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Bahkan hasil fit and proper test Arifin mendapatkan hasil yang bagus dan diberikan rekomendasi kepada PJ Gub DKI yang baru Teguh Setyabudi.

Hal ini sangat disesalkan oleh Pamit Andriyanto selaku pengamat kebijakan publik DKI Jakarta mengatakan, Komisi A DPRD DKI Jakarta sudah bisa dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan karena tidak melakukan mitigasi masalah dan rekam jejak Arifin sebagai calon walikota Jakarta Pusat.

Baca Juga  PD PEWARNA JABAR Akan memprogramkan Pelatihan Jurnalistik, dan Ingin Hard Skill dan Soft Skill Pemuda Gereja Berkembang dalam Panggilannya

Arifin yang masih menjabat sebagai Kasat Pol PP punya rekam jejak yang tidak bisa dihapus seperti masalah reklame di Jakarta Selatan, Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara karena mempunyai harta diatas kewajaran, bahkan lebih parah lagi terlibat Judi Online yang masih dalam proses pemeriksaan di Inspektorat DKI Jakarta, rekam jejak seperti ini diloloskan oleh Komisi A, ketus Pamit.

Mujiono selaku Sekretaris Komis A saat dikonfirmasi melalui wa terkait hasil fit and proper test mengatakan, Pj Gubernur DKI yang baru bisa saja membatalkan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *