Ngopi Bareng Mas’Pram, Tak Kenal Maka Tak Sayang

Jakarta,Markaberita.id

Ngobrol Pintar bareng Mas Pram, ini di gagas oleh salah satu tokoh jakarta dan kebetulan salah satu anak dari tokoh legendaris kesenian Indonesia yang mana beliau di sapa dgn panggilan Bang Beim Benjamin.

Ngobrol Pintar (Ngopi) bersama mas Pram yg di hadiri oleh kalangan Akedemisi, Para tokoh Agama, Para Ormas dan Profesi Jum’at (11/10/24) di Cafe De Loret , Jakarta Selatan

Mas Pram membeberkan semua visi, misi dan program- Program nya bila kelak beliau terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta yang di dapat langsung dari blusukan ke pelosok2 Untuk belanja masalah yg ada di DKI Jakarta terkecuali Kepulauan Seribu yg belum di sambangi beliau.

Baca Juga  Junaedi Atlet Blind Judo Asal Bekasi Raih Emas di Peparnas 2024

Mas Pram menjawab pertanyaan langsung dengan gaya santai nya dari para undangan, pertanyaanya terkait masalah pendidikan, mas pram akan mereformasi masalah penerima KJP/KJMU, yg mana beliau akan mempermudah para penerima KJP/KJMU.

Para pemegang kartu itu bisa menjadi akses (tiket) masuk ke tempat wisata di jakarta, pertanyaan seputar agama yaitu tentang kebebasan dlm menjalankan ibadah, mas Pram menjamin para warga yang akan menjalankan ibadah.

Mas Pram menyinggung masalah keamanan lingkungan, yaitu masalah bullying, narkoba dan tawuran, beliau akan memasang cctv2 di tiap2 wilayah RT/RW agar dapat memantau masala-masalah krusial di masyarakat.

masalah isyu lingkungan yg di tanya oleh salah satu warga, tentang sungai-sungai yang ada di jakarta, beliau menjawab dan berjanji akan menyelesaikan masalah2 itu secepatnya.

Baca Juga  Diduga Kebanyakan Makan Duit Haram, Kasus Bullying di SMA Binus Simprug Para Pelakunya Anak Pejabat Dan Ketua Parpol

Di penghujung acara tak lupa beliau mengajak para warga pemilih untuk memastikan bahwa mereka sudah punya surat suara untuk menyoblos.

Jakarta Menyala, kaga usah ribet itu semboyan yang di ucapkan di penutup acara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *