Pejabat Bekasi Dukung dan Apresiasi Atlet Para Judo di Peparnas XVII

Solo || Markaberita.id

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bekasi, Suhup, bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ida, serta Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja, turut menyempatkan diri untuk mengunjungi venue pertandingan para judo di Hotel Swiss-Belinn, Solo, pada Selasa (8/10/2024), di tengah kesibukan mereka sebagai pejabat eselon II.

Dalam kunjungannya, Ida memberikan apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi dengan memberikan “uang kereta” kepada mereka yang meraih medali emas, sembari berfoto bersama para atlet NPCI Kabupaten Bekasi. Langkah ini menunjukkan dukungannya terhadap perjuangan para atlet di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII.

Tidak lama berselang, Suhup juga tiba di lokasi untuk menyaksikan langsung semangat para atlet. Ia terlihat bangga dan memberikan dukungan moral kepada mereka. Suhup bahkan membawa hadiah kecil sebagai penyemangat bagi para atlet yang sedang berlaga.

Baca Juga  Bey Machmudin Ajak Arsitek Kembangkan Desain Ramah Lingkungan

“Kami datang ke sini tidak lupa membawa sedikit oleh-oleh sebagai penyemangat bagi atlet kita yang bertanding,” ujar Suhup, yang dikenal dengan ciri khas kumisnya.

Suhup juga menegaskan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada kontingen Jawa Barat, dengan harapan bisa meraih gelar juara umum di Peparnas XVII.

“Sore ini saya hadir di Solo untuk mendukung atlet-atlet asal Kabupaten Bekasi dalam ajang Peparnas, agar mereka dapat menyumbangkan medali dan membawa Jawa Barat menjadi juara umum,” tambahnya.

Sambil berinteraksi dengan para atlet, Suhup yang mengenakan pakaian bermotif putih-merah dan jaket serta topi, tampak hangat dan akrab dengan mereka, bahkan sempat merangkul beberapa atlet sebagai bentuk dukungan.

Baca Juga  Syamsul Anwar dan Iwan Karo-Karo Jadi Pembawa Api Obor pada Pembukaan PON XXI di Deli Serdang

Hingga hari kedua pertandingan, para atlet para judo dari Kabupaten Bekasi telah berhasil meraih tiga medali emas. Prestasi ini dicapai oleh Junaedi, Dheny Marselina, dan Jaka Setiadi, yang terus menunjukkan kemampuan luar biasa mereka di Peparnas XVII Solo.

Sebelumnya, beberapa pejabat dari dinas terkait juga terlihat hadir di berbagai venue cabang olahraga (cabor) untuk memberikan dukungan, termasuk Kabid Pelatihan, Kabid Hubungan Industrial, Kabid Penempatan, Kabid Produktivitas, serta Kepala BLK.

(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *