Pelantikan Pengurus LKBH AMPI Deli Serdang Tegaskan Dukungan untuk Asri Ludin Tambunan

Pelantikan Pengurus LKBH AMPI Deli Serdang Tegaskan Dukungan untuk Asri Ludin Tambunan

 

Lubuk Pakam, Deli Serdang,-

 

Markaberita.id- * Pada Minggu, 6 Oktober 2024, Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) AMPI Deli Serdang menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2021-2026 di Uncle Syam’s Convention Hall, Lubuk Pakam. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk jajaran Partai Golkar dan AMPI, serta berlangsung dengan penuh antusiasme.

 

**Acara Penyambutan**

Penyambutan resmi dimulai pada pukul 13.30 WIB. Tamu kehormatan, seperti Ketua DPD AMPI Sumatera Utara, Ketua Dewan Penasihat AMPI Deli Serdang, Ketua Dewan Pembina, dan beberapa anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Deli Serdang, menerima ulos sebagai tanda penghormatan. Penyambutan ini semakin meriah dengan penampilan Grup Tari Tradisional setempat.

 

**Acara Pembukaan**

Pada pukul 14.00 WIB, acara dibuka oleh MC, Tirta Reyhan, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Lilik Gumanti, SE. Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Deli Serdang dipandu oleh Ari Wardani, sebelum hadirin mengheningkan cipta dan menyaksikan pembacaan Teks Pancasila oleh Nanda.

Baca Juga  Sekdis DPUTR Bungkam Megenai Lelang Aset Negara, Dilokasi Workshop

 

**Pelantikan Pengurus LKBH DPD AMPI**

Pelantikan dimulai pukul 16.00 WIB dengan pembacaan Surat Keputusan Susunan Komposisi Personalia LKBH DPD AMPI Deli Serdang oleh Sekretaris DPD AMPI Deli Serdang, Usmadi Bondan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPD AMPI Deli Serdang, Herman Nauli Nasution, didampingi unsur pimpinan lainnya. Setelah pelantikan, pengurus baru menandatangani fakta integritas dan menerima pataka serta surat keputusan.

 

**Pidato dan Sambutan**

Dalam pidatonya, Ketua Terpilih LKBH DPD AMPI Deli Serdang, Dr. (c) Muhammad Lutfhi Siregar, SH, MM, MH, menekankan bahwa LKBH AMPI berkomitmen menjadi garda terdepan dalam penegakan keadilan hukum bagi masyarakat, terutama untuk kader AMPI. Ia juga secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo, yang diusung Partai Golkar.

Baca Juga  Ketua KWCP Menghadiri Undangan Acara Coffe Morning Bersama Kejaksaan Negeri Purwakarta

 

“LKBH akan menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak masyarakat, khususnya para kader AMPI. Saya mengajak seluruh kader untuk bersinergi dalam menegakkan keadilan. Sebagai bagian dari AMPI, kita harus tunduk pada garis perjuangan Partai Golkar, dan saat ini mendukung penuh Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang,” tegas Lutfhi.

 

Dukungan ini juga ditegaskan oleh Ketua DPD AMPI Deli Serdang, Herman Nauli Nasution. Dalam sambutannya, ia menyatakan, “AMPI Deli Serdang berdiri tegak untuk mendukung Asri Ludin Tambunan dalam pemilihan kepala daerah. Kita yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, Deli Serdang akan semakin maju, dan LKBH AMPI akan terus menjadi benteng hukum bagi masyarakat.”

Baca Juga  Polsek Cabangbungin Metro Bekasi Partisipasi, Kegiatan LSM Peka Milad Ke 8

 

Dewan Kehormatan AMPI, H. Dr. Asri Ludin Tambunan, yang juga calon Bupati Deli Serdang, turut memberikan sambutan melalui perwakilannya. Dalam pesannya, ia menyampaikan apresiasi atas pelantikan pengurus baru LKBH AMPI Deli Serdang, dan berharap agar organisasi ini terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan kader AMPI. “LKBH AMPI harus menjadi pelopor dalam membela masyarakat dan mendukung cita-cita Golkar untuk kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

 

Pelantikan ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi LKBH AMPI Deli Serdang, tetapi juga semakin memperkuat dukungan solid AMPI terhadap Asri Ludin Tambunan dalam kontestasi politik Deli Serdang. *(RI-1)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *