Pembangunan Kantor Pencak Organisasi oleh Sekjen.P.O Bukhasa.

 

 

Lumajang ,Markabrita.Id

.Jumat,19/10/2024Pengurus Cabang Pencak Organisasi Kabupaten Lumajang , menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Pencak Organisasi Bertempat di Dusun Kebon Agung,Desa Kebon Agung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang,Jumat,18/10/2024.

Kegiatan ini dihadiri Bendum Eka Tri Oktavia.
Selain kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor PO dilaksanakan juga Potong tumpeng yang diikuti oleh pengurus PO.

Sebuah impian besar bagi pengurus pencak organisasi bisa memiliki kantor serta padepokan sendiri hari ini pelaksanaan pembangunan diatas tanah seluas 15 × 50 meter yang terletak di desa Kebon Arang mulai dibangun dan menggunakan tenaga arsitek ,agar bangunan bisa sesuai dengan apa yang diharapkan, diawali dengan tahlil dan doa bersama di khususkan pada ahli kubur sesepuh pendiri PO juga memohon keberkahan untuk seluruh pengurus serta keluarganya.

Baca Juga  Rapat Paripurna Ke-2 DPRD Dalam Memperingati Hari Jadi Kabupaten PALI ke-11

Sekretaris jenderal PO H.Bukhasa,SPd Mengungkapkan “Untuk bangunan ini nantinya akan dihibahkan pada PO dengan semangat gotong royong, pembangunan gedung ini menggunakan biaya swadaya serta dari anggota dan pengurus karena memang banyak anggotanya,” ungkap Bukhasan.

Anggota DPRD fraksi PDIP Kabupaten ini juga mengungkapkan ” Tanah tersebut milik sendiri ,kami membuat sejarah dengan keinginan memiliki kantor dan padepokan akhirnya pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2024 ini bisa terlaksana .Pembangunan diawali dengan peletakan batu pertama dan disaksikan pengurus serta anggota PO yang hadir,” ungkap Bukhasan.

Anggota DPRD Kabupaten Lumajang sekaligus Bendum PO Eka Tri oktavia “mengungkapkan “Suatu saat nanti siapapun yang menjadi pengurus dimasa mendatang harus bisa meneruskan apa yang menjadi cita-cita pencak organisasi ,saya berharap kantor ini selesai sesuai dengan harapan kita ,“jelas Eka.
(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *