Penyambutan Atlet dan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi Peraih Medali Peparnas XVII Solo 2024

 

Bekasi Markabrita.Id

Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi bersma Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga mengadakan acara penyambutan Atlet dan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi Peraih Medali Peparnas XVII Solo Jum’at (18/10/2024) di hotel Nuanza Cikarang.

Kardi Leo, Ketua NPCI Kabupaten Bekasi dalam laporannya menyampaikan 54 atlet dari 12 cabang olahraga yang diikuti dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) mendapat prestasi gemilang dengan perolehan 18 Medali Emas, 20 Medali Perak dan 21 Medali Perunggu dari 12 cabang olahraga merupakan prestasi yang gemilang.

“Ini adalah medali yang dipersembahkan untuk jabar dan kabupaten bekasi dalam event ‘PEPARNAS’ sebagai kontingen Jawa Barat,”cetusnya.

Selain itu, Kardi leo pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Kajari selaku CDM atas suport dan dukungan kepada pengurus, atlet dan pelatih NPCI sehingga mengantarkan Jawa Barat menempati juara 2 di Peparnas.

Baca Juga  Narsih Warga Sindangsari, Mengharapkan Bantuan Karena Kondisi Rumah Reot dan Nyaris Ambruk

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian Pj. Bupati bekasi dan Ibu Kajari aelaku CDM yang begitu peduli terhadap atlit NPCI,” pungkasnya.

Hal senada, disampaikan oleh Kajari Kabupaten Bekasi dalam kesempatan yang sangat berharga untuk penyambutan atlet NPCI peraih medali.

“Rasa haru saat menyaksikan langsung pertandingan di Peparnas dengan penuh semangat, saya sangat apresiasi sekali,” kata ibu Kajari Kabupaten Bekasi.

Ditegaskannya, semua bonus untuk pelatih dan atlet NPCI kabupaten bekasi tidak dikenai potongan pajak.

“Untuk para peraih medali di Peparnas dibebaakan pajaknya dari bonus yang ditetimanya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pj. Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga atas perjuangan atlet NPCI Kabupaten Bekasi di Peparnas XVII Solo sebagai kontingen Jawa Barat dengan prestasi memuaskan.

Baca Juga  Rapat Paripurna Ke-2 DPRD Dalam Memperingati Hari Jadi Kabupaten PALI ke-11

“Terima lasih karena telah membawa harum jawa barat dan kabupaten bekasi, dengan memjadi juara 2 di Peparnas Solo,” katanya.

Menurutnya, Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) merupakan kejuaran bergengsi bagi atlet berkebutuhan khusus. Oleh karenanya pemerintah kabupaten bekasi mengapresiasi kepada semua atlet-atlet atas medali yang diperolehnya dalam Peparnas XVII Solo.

“Kepada atlet, pelatih tim official dan semua yang telah berpartisipasi mengucapkan ‘selamat’ dan sukses,”tutupnya.

Reporter : Enan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *