Peparnas Solo XVII Emas Perdana Diraih Atlet Kabupaten Bekasi untuk Jawa Barat

Solo – Markaberita.id

Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Rohim dari cabor Atletik nomor tanding Tolak Peluru dengan klasifikasi F44 berhasil menyabet medali emas pertama untuk Kontingen NPCI Jawa Barat yang di pertandingkan di lapangan Sriwedari, Kota Surakarta pada Senin 07 Oktober 2024.

Rahim mampu mengungguli Atlet dari provinsi lainnya dengan lemparan 11.81 meter.

Kepala Pelatih Para Atletik NPCI Kabupaten Bekasi, Dedi Kusumanjaya menyampaikan bahwa medali emas dari nomor tolak peluru didapat atlet atas nama Rohim yang mampu melontarkan peluru sejauh 11,81 meter mengalahkan atlet dari daerah lainnya.

“Hari ini langsung penyerahan medali emasnya,” singkatnya, kata Dedy Kusumanjaya.

Usai menerima medali Rohim atlet Kabupaten Bekasi mengatakan,”Alhamdulillah ini emas pertama dari saya, sekaligus mencetak rekor baru 11,80 tingkat nasional. Lemparan terjauh kedua itu Jambi 11,04, terus posisi ketiga Papua 9,31,” kata Rohim, terimakasih atas support dan dukungan semua khususnya kepada bapak Pj.Bupati Bekasi, bapak Kadisbudpora Kabupaten Bekasi, ibu Kejari selaku CDM dan ketua NPCI Kabupaten dan semua rekan-rekan, tanpa dukungan lembaga saya bukan apa- apa, ujar Rohim.Senin ,07/10/2024.

Baca Juga  Ribuan Massa Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Gelar Aksi di PT TBINA

Sementara itu Ketut Setiawan Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Disbudpora Kabupaten Bekasi usai mengalungi medali kepada para atlet menyampaikan dan meberikan support kepada atlet NPCI Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat atas keberhasilan Rohim meraih medali emas.

” Saya ucapkan selamat kepada saudara Rohim atlet NPCI Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih emas perdana untuk Jawa Barat, yang tentunya tidak lepas dari binaan NPCI Kabupaten Bekasi yang sudah mengharumkan nama Jawa Barat, kedepan nya kita berharap dari atlet-atlet Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat dapat mengikuti jejak dari abang Rohim ini untuk meraih medali emas berikutnya, tukas Ketut Setiawan.

Kardi Leo Ketua NPCI Kabupaten Bekasi mengungkapkan bahwa NPCI sangat bangga atas pencapaian awal medali emas perdana dari atlet NPCI Kabupaten Bekasi untuk kontingen Jawa Barat.

Baca Juga  Pj Bupati Garut Tinjau Objek Wisata Talaga Bodas, Dorong Pengelolaan Profesional

“Kami mengucapkan terimakasih kepada.pak Pj.Bupati Bekasi, CDM ibu Kejari dan Disbudpora Kabupaten Bekasi, rekan – rekan pengurus dan para peltaih NPCI Kabupaten Bekasi yang sudah mensupport atlet Kabupaten Bekasi menjadi juara.

“Harapan kedepan semoga lebih banyak pagi meriah medali emas berikutnya,pungkas Kardi Leo.

(SS/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *