Polsek Tanah Abang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi dan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati PALI Nomor 4

PALI Sumsel,Markaberita.id–Personel Polsek Tanah Abang melaksanakan pengamanan dalam kegiatan silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka/dialogis yang dilakukan oleh calon Bupati Kabupaten PALI nomor urut 04, H. Asri AG, SH, M.Si.

 

Acara yang digelar di beberapa desa di Kecamatan Tanah Abang ini berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2024, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

 

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup oleh anggota Polsek Tanah Abang, guna memastikan kelancaran acara dan keamanan peserta serta warga yang hadir.

 

Dalam kegiatan ini, H. Asri AG memanfaatkan momen kampanye untuk lebih dekat dengan masyarakat, menyampaikan program-program unggulannya secara langsung, serta mendengarkan aspirasi warga dari berbagai desa.

Baca Juga  Bey Machmudin Bersilaturahmi dengan Pengurus NU se-Jabar

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan SH menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pengumpulan informasi terkait setiap kegiatan yang dilakukan pasangan calon bupati maupun wakil bupati di wilayah hukumnya.

 

“Kami terus berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Pemilu Desa (PKD) untuk menjaga ketertiban, mengingat saat ini sudah memasuki masa kampanye resmi,” ujarnya.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan aman dan tertib, di mana semua pihak dapat menjalankan hak politiknya secara bebas namun tetap dalam koridor hukum.

 

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tanah Abang dalam menjaga situasi kondusif selama masa kampanye berlangsung hingga pemilihan nanti.

Baca Juga  3 Pelaku Illegal Minning Berikut Truknya Ditangkap Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel, 88,2 Ton Batubara Illegal disita

 

Dengan pendekatan dialogis dan interaksi langsung dengan masyarakat, H. Asri AG berharap dapat meraih dukungan penuh dari warga Tanah Abang untuk mewujudkan visi dan misinya dalam memajukan Kabupaten PALI.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *