Posko Pemenangan Pasukan Aci Suwondo Diresmikan

Posko Pemenangan Pasukan Aci Suwondo Diresmikan

 

Markaberita.id

Tanjung Morawa, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan meresmikan Posko Pemenangan Pasukan Aci Suwondo (PAS) yang dibuat oleh Relawan PAS di Jalan Limau Manis, Tanjung Morawa, Jumat (11/10) malam.

 

Ketua PAS Tanjung Morawa, Ardi Sembiring mengatakan, posko pemenangan PAS itu didirikan sebagai wadah sosialisasi ke masyarakat. Sekaligus menampung semua aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Tanjung Morawa.

 

“Bisa dibilang ini rumah aspirasi lah. Tujuan kita dirikan posko ini tentu untuk memenangkan Pasangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo. Harapannya, dengan posko ini masyarakat bisa mengetahui program-program mereka dan kenal dengan mereka,” pungkasnya.

Baca Juga  Tim Search and Rescue (SAR) Evakuasi 15 Korban Meninggal Dunia Akibat Longsor Natuna

 

Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menyampaikan, dengan dukungan dari PAS menunjukkan bahwa pasangan 02 mempunyai visi misi yang jelas dan bisa dilihat langsung oleh masyarakat Deliserdang.

 

“Dukungan ini menambah daya gedor atau daya juang pasangan 02 dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024. Terimakasih kepada PAS, sudah menggagas posko pemenangan ini. Semoga ini membawa kemenangan bagi pasangan 02,” harapnya. *(RI-1)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *