Pramono Anung Yakinkan Pendukungnya, Saya Akan fight Menangkan Pilgub

Markaberita.id | Jakarta – Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung meyakinkan pendukungnya jika ia akan terus berjalan menyelesaikan kontestasi pilkada DKI Jakarta tahun 2024 ini. Hal ini disampaikan Pramono menyusul banyaknya pertanyaan dari pendukungnya pasca dirinya bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, pada Selasa, 15 Oktober 2024 di Jalan Kertanegara, Jakarta.

“Banyak orang yang masih meragukan, jangan-jangan mas Pram ini mau jadi menteri lagi, enggak, saya akan fight untuk memenangkan Pilgub ini,saya akan bekerja sungguh-sungguh memenangkan Pilgub ini,” kata Pramono Anung dalam acara di kantor DPP Forkabi, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika dirinya memang memiliki kedekatan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan hal itu sudah bukan rahasia umum lagi. Apalagi di tengah kesibukan Prabowo Subianto yang tengah memanggil sejumlah calon menteri masih menyempatkan waktu hingga satu jam untuk menerima dirinya.

Baca Juga  Pj. Bupati Sumedang : KKJ dan PKJB Dorong UMKM Naik Kelas

“Secara pribadi saya memiliki hubungan yang baik dan dekat, itu gak bisa dipungkiri, kalau gak gak mungkin di tengah kesibukannya memanggil para menteri, beliau menerima saya satu jam gak mungkin,” terangnya.

Kendati begitu, ia kembali meyakinkan para pendukungnya jika dirinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024 bersama calon wakil gubernur Rano Karno dengan nomor urut 3.

“Sehingga dengan demikian saya menyampaikan ini, bahwa saya fight, saya bekerja keras untuk memenangkan Pilgub ini, supaya bisa memperbaiki warga Jakarta,” tutupnya.

Sebagimana diketahui, Pramono Anung dan Rano Karno merupakan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 untuk Pilkada Jakarta tahun 2024. Sejumlah dukungan dari berbagai elemen masyarakat pun terus mengalir untuk pasangan ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *