Saung IQRO Riyadh Barokah Memperingati  Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H dengan meriah

Saung IQRO Riyadh Barokah Memperingati  Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H dengan meriah

 

Purwakarta,

Markaberita.id- 05/10/2024 warga RT 16/07 purwamekar menggelar maulid nabi Muhammad Saw dengan penuh khidmat pada hari ini 05/10/2024, acara ini berlangsung di Saung I’qro Riyadh Barokah dan di hadiri oleh tokoh masyarakat serta warga setempat.

 

Acara yang di mulai pada pukul 20:00wib dimulai dengan pembacaan doa dan pembukaan oleh ketua RT, BPK Asep, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan pembacaan maulid oleh anak-anak pengajian Saung I’qro Riyadh Barokah.

 

Kegiatan ini juga di isi dengan tausiyah dari ustadz’,Usep Hermawan yang menyampaikan pentingnya, meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga  Tradisi Kearifan Lokal Bebaritan Tasyakuran dan Doa Bersama Sambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga terlihat antusias mengikuti acara dengan penuh, kekhusyukan.”

 

BPK ustadz Idham pimpinan Saung I’qro Riyadh Barokah, berharap kegiatan maulid nabi Muhammad Saw ini, dapat terus mempererat tali silaturahmi antar warga serta menjadi momentum untuk semakin mendekatkan diri kepada ajaran Rasulullah Saw.”

 

Alhamdulillah acara Maulid Nabi Muhammad Saw tahun ini dengan khidmat semoga kita semua dapat menauladani sifat-sifat mulia Nabi Muhammad Saw pungkas ustadz Idham dengan penuh semangat.” (Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *