Teh Irma Pasien Kanker Payudara di Serangbaru-Bekasi Butuh Bantuan Biaya Pengobatan


BEKASI, Markaberita.id – Teh Irma (35) pasien Penderita Kanker Payudara warga Kp. Langkap Lancar Rt.02 Rw.01 Desa Sukaragam, Kecamatan Serangbaru, kabupaten Bekasi, berharap bisa mendapat bantuan dari Pemdes Sukaragam dan Kecamatan Serangbaru serta Pemkab Bekasi-Jawa Barat.

Sebagai Peserta Kartu Indonesia Sehat (KIS) sudah di kaper mengenai Penanganan Pengobatan dan perawatan, namun keluarga Teh Irma terkendala biaya operasional untuk berobat kerumah sakit. ini yang di sampaikan A’am selaku Kakak kandungnya kepada awak media. Rabu (23/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, “Teh Irma sudah mendapatkan perawatan baik dan pengobatan dari pihah Rumah Sakit Hermina Bekasi Barat.” Katanya

“Namun disayangkan untuk berangkat kerumah sakit untuk kontrol hasil perkembangan setelah operasi Kanker Payudara Teh Irma mengalami kendala di biaya operasional ke rumah sakit dikarenakan suaminya hanya seorang pedagang somay keliling kampung, Jangankan buat bayar sewa kendaraan untuk berobat, buat makanpun pas-pasan.” Terangnya

Baca Juga  Farhan C11 Deklarasikan Pencalonan sebagai Walikota Bandung dengan Fokus pada, " Pengelolaan Sampah dan Peningkatan Layanan Kesehatan"

“Terkait kendala biaya, Teh Irma berharap adanya uluran tangan bantuan kepedulian dari Pemdes Sukaragam atau Pemerintah kecamatan Serangbaru dan Pemkab Bekasi untuk membantu penyembuhan kesehatannya dan menyediakan kendaraan operasional agar dapat berangkat ke Rumah Sakit Hermina.” Tutur Aam

Kondisi Saat ini Akibat dari keterlambatan untuk jalani berobat jalan ke Rumah Sakit Hermina menyebabkan sarap mata, mata Teh Irma sebelah kiri jadi tertutup.

“Harapan saya mudah-mudahan semua steckolder dari aparat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, ikut peduli membantu meringgankan penderitaan penyakit yang saya derita saat ini.” Harap Teh Irma.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *