Turut Berbelasungkawa, Asri Ludin Tambunan Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Samini

Turut Berbelasungkawa, Asri Ludin Tambunan Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Samini

 

Markaberita.id

*Langkat,-* Sebagai bentuk ungkapan belasungkawa, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan melayat ke rumah duka Almarhumah Samini Binti Marto (79 tahun) yang merupakan ibunda dari Sekretaris Gerindra Sumut yang juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, H Sugiat Santoso SE MSP di Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sabtu (12/10) dini hari.

 

Suasana rumah duka tampak ramai oleh para pelayat. Dalam kesempatan itu, Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci menyampaikan ungkapan duka cita mendalam secara langsung kepada Sugiat Santoso.

 

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ibu Samini, ibunda tercinta dari Bang Sugiat Santoso. Semoga Almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran,” ujarnya.

Baca Juga  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Purwakarta meraih penghargaan

 

Di rumah duka tersebut, juga tampak hadir Calon Wakil Bupati Deliserdang Lom Lom Suwondo,

Wakapolda Sumut Rony Samtana Tarigan,

Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap, Anggota DPRD Sumut Terpilih dari Partai Gerindra HM Subandi, serta Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumut yang juga Anggota DPRD Sumut Terpilih dari Partai Gerindra, Kiki Handoko Sembiring. *(Rizky Zulianda)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *