Neng Ais Roadshow Menemui Warga Sambil Bagikan Cairan Mikroba Di Sepanjang Saluran Irigasi Pasar induk Brebes

Brebes,Markaberita.id

Sosok yang dikategorikan Generasi Y tersebut sangat konsen dan peduli terhadap petani dan peternak. sebagaimana yang dilakukan pagi, 15/12/ 2023 melaksanakan jum’at bersih di saluran irigasi di Pasar Induk Brebes.

Siti Aisah biasa disapa Neng Ais, pagi tadi langsung menuju Pasar Induk Brebes bertemu warga sambil bersosialisasi dan memperkenalkan sebuah produk cairan mikroba PA 63 GARUDA tersebut.

Bismillah Cairan Mikroba ini saya semprotkan kesini ( Saluran ) untuk membuktikan cairan tersebut mampu mengatasi bau yang tidak sedap dan menjaga saluran tetap bersih ya Bapak Ibu, ujarnya,.

Sekedar informasi bahwa Siti Aisah, S.Pd dalam program nya bekerja sama dengan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Tata Ruang Kabupaten serta Pemadam Kebakaran Kabupaten Brebes, hasil dari Penyemprotan Cairan Mikroba tersebut pedagang pasar merasakan manfaat secara langsung.

Baca Juga  Dua Korban Meninggal Akibat Longsor di Bogor Dimakamkan Hari ini

“kaline maune mambu comberan, Saiki wis ora mambu maning bu.. (sungai yang tadinya bau comberan, sekarang sudah tidak bau lagi Bu.. ) ujar ibu Nasri pedagang pasar induk.

Seperti diketahui bahwa Cairan Mikroba tersebut bisa menetralkan bau tidak sedap yang berasal dari sampah dan limbah yang mengalir disaluran juga meningkatkan kualitas air saluran irigasi.

“Jadi begini, saya memulai program ini karena memang cairan Mikroba bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan tanaman pertanian serta meningkatkan kualitas air dan tanah,” tutur Neng Ais cucu dari KH. Djazuli Karangmalang itu.

Dalam kesempatan itu, Neng Ais berkomitmen untuk memberikan bantuan mikroba PA 63 Garuda secara gotong royong, karena Neng Ais secara resmi telah menerima hibah biang mikroba PA 63 GARUDA dari Imam Untung Slamet selaku penemu biang mikroba. masyarakat secara luas tanpa memandang status sosial bisa menggunakan mikroba tersebut, hingga para petani dan peternak yang membutuhkan mikroba.

Baca Juga  Sarim Center Dan Pengurus DPC Ormas MKGR Kab.bekasi Peduli Banjir

“silakan Bapak/Ibu jika ada yang membutuhkan Cairan Mikroba langsung saja menghubungi saya di nomor 083862625918 tidak usah sungkan saya akan berikan secara gratis selama untuk kemaslahatan warga khususnya di wilayah deket deket sini ( Brebes,Kab Tegal dan Kota Tegal ) juga dimanapun berada” ujar Wanita Muda enerjik tersebut dengan semangat

ia pun berharap agar kualitas saluran air dan tanah yang ada di kabupaten Brebes lebih baik dan sehat dan tumbuh subur

“Saya do’akan semoga ini menjadi awal yang baik dan jangka panjang kondisi Tanah dan Saluran Air di Kabupaten Brebes lebih sehat dan jernih juga tumbuh subur” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *