Sambut Hut DKI Jakarta, Masuk Ancol Di Gratiskan, FPPJ : Paten Sekali 

Jakarta, Markaberita.id
Sebagai salah satu andalan bumd di DKI jakarta PT pembangunan jaya ancol menggratiskan tiket masuk untuk warga Jakarta secara umum dan Pengunjung.

FPPJ melalui Ketua Bidang Pariwisata & Kebudayaan Nana Suminar mengapresiasi semua jajaran PT pembangunan Jaya Ancol menggratiskan warga Jakarta dan pengunjung untuk bisa menikmati fasilitas yang di miliki Pemprov DKI jakarta ini sangat positif dan Paten sekali ,  sebagai  salah satu Bumd yang di miliki Pemprov DKI jakarta memberikan Pelayanan Yang terbaik bagi masyarakat, Tandasnya.

Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung pada periode 1-21 Juni 2024. Program gratis masuk Ancol itu merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta.

Baca Juga  FPPJ Apresiasi Kinerja PMI Jakarta Utara Pada Peristiwa Sunter Pelumpang

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, program masuk Ancol gratis merupakan yang kedua kalinya diterapkan. Sebelumnya, pada 2023, Ancol juga menggratiskan tiket untuk pengunjung pada momen HUT Kota Jakarta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *