Kades Setialaksana Adakan Tasyakuran Potong Tumpeng, Atas Perpanjangan Masa Jabatan 2024-2027

Kabupaten Bekasi // Marka Berita.id.-Kepala Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi,  Rohmat HT bersama Pemdes mengadakan sukuran potong tumpeng atas perpanjangan masa jabatan periode 2024 sampai 2027.

Dalam hal tersebut Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatullah, mengungkapkan, perpanjangan masa jabatan selama dua tahun ke depan dirinya merasa bersyukur kepada Allah SWT. Lebih lama melakukan yang terbaik demi kemajuan di seluruh bidang apapun, sekaligus bisa lebih lama mengabdi bagi masyarakat di Desa Setialaksana.

Dengan masa perpanjangan jabatan Kades dua tahun ke depan, saya merasa bersyukur berarti saya masi di beri kesempatan oleh Allah SWT. berbenah dalam segala bidang, dan juga di kasih kesempatan lebih lama mengabdi serta memberikan pengabdian yang terbaik bagi warga Desa Setialaksana, “ungkap Kades Setialaksana. Jumat (12-Juli-2024).

Masih lanjut Rohmat menambahkan, bahwa perpanjangan masa jabatan ini akan memberikan kesempatan lebih besar bagi dirinya dan kabinet pemerintahan desa Setialaksana untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan dan juga pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

Baca Juga  Camat Pebayuran Apresiasi Kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi, Bantu Dua Rumah Roboh

Saya akan berkomitmen untuk memastikan setiap prioritas desa dapat tercapai dengan baik. Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat desa Setialaksana sangat penting dalam menyukseskan berbagai program pembangunan yang sudah tercapai dan juga belum di rencanakan, Inyallah dengan di tambah jabatan ini kita akan bekerja demi masyarakat lebih baik lagi,” Imbuhnya.

Perlu diketahui sebanyak 172 Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi, Resmi dilantik sekaligus pengukuhan dan penyerahan keputusan oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan MT. Pagi tadi di Gedung Swatantra Wibawa Mukti Jln Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *