Ketua PAC Sarjan SH, Berikan SK Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Tambun Utara

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.Id.- Ketua PAC Tambun Utara, Sarjan SH melantik sekaligus berikan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua Ranting Pemuda Pancasila ( PP ) se-Kecamatan Tambun Utara, yang bertempat di lapangan sepak bola wilayah Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, sangat semangat dan penuh khidmat. Sabtu ( 20-Juli-2024).

Acara pelantikan dihadiri pengurus Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H.Apuk yang di dampingi oleh Ketua PAC Tambun Utara, Sarjan SH. Menyerahkan Surat Keputusan (SK) struktur kepengurusan Ketua Ranting PAC Tambun Utara.

Hadir pula, Sekretaris Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Ketua KNPI Kab. Bekasi Nawawi Al-Aksi, Camat Tambun Utara, H. Najmuddin, para ketua LSM dan Ormas, RT, RW, tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Berkah Ramadhan 1445.H, Ormas LMPI & OTISTA, Bagikan Nasi Kotak di Lapas Bulak Kapal Bekasi

Selain pelantikan sekaligus pemberian SK kepada anak ranting se-Kecamatan Tambun Utara, kegiatan diisi santunan anak yatim dan pembagian sembako oleh Ketua PAC Tambun Utara, Sarjan SH semoga sukses selalu Kabupaten Bekasi, menjadi pemimpin yang bijaksana bagi masyarakat Bekasi jauh lebih maju kedepannya.

Dalam sambutnya Ketua PAC Tambun Utara Sarjan SH menyampaikan, puji syukur serta berterima kasih kepada semua para undangan yang telah hadir pada acara pelantikan dan santunan anak yatim ini.

“Pertama tama puji syukur Kepada Tuhan yang Maha Esa yang memberi kesehatan pada kita semua, juga terimakasih saya ucapkan kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H.Apuk bersama seluruh pengurus PP di Kabupaten Bekasi, undangan, Bimaspol, Babinsa atau yg mewakili, dan juga pada Ormas yg ada di Tambun Utara  yang ikut menghadiri dan berpatisipasi mendukung kegiatan ini”,ungkap Sarjan SH.

Baca Juga  Disnaker Kabupaten Bekasi Buka Pelatihan Tenaga Kerja

Dirinya berharap kepada seluruh pengurusan Anak Ranting yang baru agar tetap konsisten, dan bekerja keras. Dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Saya selaku Ketua Ranting PAC Tambun Utara mengharapkan agar ke depan nya seluruh ranting bekerja keras. Menjaga solidaritas dan bersinergi sehingga bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Bekasi Tambun Utara”, kata Sarjan SH.

Masih kata Sarjan SH, pengukuhan pengurus Ranting ini merupakan hasil dari Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting yang digelar pada awal Juni 2024 kemarin.

“Pengukuhan 8 ranting ini merupakan hasil dari proses RPP Ranting pada Juni kemarin, setelah selesai semuanya langsung kita lantik serentak pada hari ini,” tutupnya.

Baca Juga  Presidium FPII Layangkan Surat ke Kapolri, Desak Kapolres Lombar Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *