Pemerintah Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara,Sukses Realisasikan Pembangunan DD Tahun 2024

 

PALI – Sumatra Selatan , Markaberita.id

Pemerintah Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI), Sumatra Selatan, sukses laksanakan program pembangunan jalan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024.

Prihal tersebut, disampaikan Kepala Desa Lubuk Tampui Budiman, Jum’at (26/07/2024).Untuk program pembangunan pisik Dana Desa pada tahun ini kita fokuskan pada pembangunan jalan setapak dalam lingkungan Desa, juga pemberdayaan serta dan program skala prioritas nasional.

“Pembangunan jalan setapak dalam lingkungan, kita bangun di setiap Dusun dari dusun 1 sampai dengan Dusun 7, ini berdasarkan usulan dari masyarakat yang disampaikan melalui musyawarah Dusun( Musdus), di putuskan dalam musyawarah Desa( Musdes) di setujui BPD, perwakilan dan tokoh masyarakat serta,”ujar Budi.

Suyetno(56) warga Desa Lubuk Tampui, mengucapkan terimakasih kasih banyak pada Pemdes yang telah membangun jalan setapak dalam lingkungan.

“Saya selaku masyarakat sangat merasakan manfaat, dari pembangunan jalan setapak dalam lingkungan, sebelum adanya jalan setapak ini kalau musim hujan jalan dalam Desa berlumpur dan dan banyak genangan air.Alhamdulilah sekarang sudah bagus dan tidak ada kendala lagi,”ungkap Suyitno.

Penulis: Kunci Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *