Antisipasi Berbagai Tindak Pidana,Polsel Tanah Abang Gelar SOC/Razia Akhir Pekan

PALI Sumsel,Markaberita.id– Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,MH yang diwakili oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH, bersama personil Polsek Tanah Abang,menggelar kegiatan SOC (Security Operation Control) atau razia akhir pekan di wilayah hukum Polsek Tanah Abang,27 Juli 2024, pukul 20.20 WIB.

“Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai tindak pidana, seperti curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan), curanmor (pencurian kendaraan bermotor), premanisme, narkoba, miras (minuman keras), sajam (senjata tajam), dan senpi (senjata api),”jelas Kapolres melalui Kapolsek pada Minggu pagi sekira pukul 10.43 Wib kepada awak media ini.

 

Sebelum memulai razia, apel malam dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tanah Abang, Aiptu Muslim Ansori, di depan markas Polsek Tanah Abang.

Baca Juga  Kadis LH Kabupaten Bekasi Meninjau Empat Titik Lokasi Sampah di Pasar Cikarang

 

Kegiatan ini melibatkan personil dari berbagai unit, termasuk Kanit Propam Aipda Akipsah, Bripka Erian Martodi, Aipda Roy P. Saragih (Kanit Intelkam), Bripka Beni Asal, Rigpol M. Jaim Dani, SH, dan Briptu Marno.

 

“Alhamdulillah selama menggelar Razia ini,berlangsung hingga pukul 21.40 WIB dengan hasil yang memuaskan dan proses berjalan lancar, aman, dan kondusif,” Papar IPTU Arzuan.

 

Ia pun menyampaikan bahwa dalam memastikan kepatuhan terhadap peraturan,diberikan teguran kepada pengendara roda empat (R4) dan roda dua (R2) yang tidak lengkap atau tidak membawa surat-surat kendaraan.

 

“Kegiatan SOC ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tanah Abang untuk menciptakan suasana aman dan kondusif,khususnya pada akhir pekan.” pungkas pejabat nomor satu di Polsek Tanah Abang ini.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *