Solidaritas Pemuda Jakarta, Prabowo Pemimpin Yang Lengkap Untuk Indonesia 

Jakarta,Markaberita.id

Pilpres 2024 telah usai dilaksanakan. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Indonesia telah memiliki Presiden Terpilih 2024-2029 yaitu Prabowo Subianto. Berdasarkan penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka memperoleh 96.214.691 suara (58,58%). Dengan penetapan KPU, maka tanggal 20 Oktober 2024, Prabowo Subianto akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8.

Ketua SPJ, Choirul Umam, menyatakan bahwa sosok Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat memimpin Indonesia kedepan. “Prabowo itu pemimpin yang lengkap untuk Indonesia. Kemampuan bahasa asing Prabowo yang menguasai beberapa bahasa asing seperti Inggris, Jerman, Perancis, dan Belanda akan mempermudah Prabowo dalam melakukan diplomasi antar negara.

Baca Juga  Inkop Pamsi Merupakan Peran Sentral Sebagai Wadah Kebutuhan PDAM Seluruh Indonesia 

Memiliki Presiden yang fasih berbahasa asing akan menguatkan posisi Indonesia dalam urusan diplomasi. Selain itu wawasan yang dimiliki Prabowo juga sangat luas. Beliau hobi membaca buku. Dia itu kutu buku. Dan kita perlu punya Presiden yang wawasannya luas. Selain itu leadership Prabowo juga sangat kuat. Apalagi dengan latar belakang beliau yang militer, Prabowo memiliki ketegasan dan kedisplinan yang kuat. Jadi menurut hemat saya, Prabowo adalah pemimpin yang lengkap. Sangat cocok dan sangat dibutuhkan Indonesia kedepannya” tutur Umam.

Dibawah Prabowo, Umam meyakini Indonesia Emas 2045 akan terwujud. Indonesia akan kembali menjadi macan asia. “Saya yakin, Indonesia akan kembali menjadi macan asia dibawah kepemimpinan Prabowo. Apalagi pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi akan dilanjutkan oleh Prabowo. Jadi ada keberlanjutan pembangunan di Indonesia. Saya optimis Indonesia Emas 2045 bukan isapan jempol belaka.” lanjut Umam.

Baca Juga  Sidang Pemeriksaan Gugatan PJ Kepala Daerah Resmi Dibuka PTUN Jakarta

Jika Prabowo dapat merealisasikan janji-janji politiknya semasa kampanye, Umam meyakini Indonesia akan menjadi negara maju. “Program yang ditawarkan Prabowo saat kampanye sangat bagus. Dari mulai makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah serta ibu hamil, pembangunan sekolah, rumah sakit serta puskesmas unggul di seluruh Indonesia, program hilirisasi di berbagai bidang, reformasi agraria, hingga pengembangan industri pertahanan. Jika itu dijalankan semua, Indonesia akan menjadi negara maju. Dan saya yakin Prabowo akan dapat mewujudkannya. Setidaknya di periode pertama kepemimpinannya Prabowo, saya menilai sekitar 75% janji politik Prabowo bisa direalisasikan oleh beliau” tutup Umam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *