Wakapolres PALI Hadiri Kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka HUT RI Ke-79 di Kabupaten PALI

PALI Sumsel,Markaberita.id– Pada 1 Agustus 2024, bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Waka Polres PALI Kompol Dedi Rahmat Hidayat, S.H., menghadiri kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten PALI.

 

Acara dimulai sekitar pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan instansi terkait.

 

Selain Kompol Dedi Rahmat Hidayat, turut hadir dalam acara tersebut adalah Kasi PB3R Kejari PALI, Alfian Jauhari, S.H., M.H., serta perwakilan dari Danyon D Pelopor, Ipda Soni Irawan, Danramil 404-03 yang diwakili oleh Serma Umar Jaya, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI.

 

Para pembina, panitia, serta peserta pelatihan Paskibraka juga turut serta dalam kegiatan ini.

Baca Juga  Meriahkan HDKD Ke-78 – Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Berbagai Perlombaan

 

Waka Polres PALI Kompol Dedi Rahmat Hidayat, S.H mengucapkan Selamat kepada siswa siswi yang terpilih untuk menjadi petugas pengibar bendera merah putih pada perayaan HUT RI ke 79 di Kabupaten PALI.

 

Kompol Dedi Rahmad Hidayat juga menyampaikan ini merupakan sebuah prestasi dan kepercayaan yang harus di jalankan dalam mengibarkan bendera merah putih di HUT RI ke 79 di kabupaten PALI.

 

“Lebih khususnya, untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 agustus nanti, untuk itu persiapkan diri kalian sebaik-baiknya, dan dengan demikian, tugas mulia ini dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ucap WakaPolres PALI kepada awak media

Baca Juga  Dikonfirmasi Terkait Berita dan Perihal Media, Diduga Teva Iris Gagal Paham

 

Wakapolres PALI Kompol Dedi mengungkapkan bahwa Ia mengharapkan agar para peserta Paskibraka dapat berlatih dengan sungguh-sungguh, jaga kekompakan, serta patuhi semua aturan.

 

”Sebagai anggota Paskibraka tentunya merupakan suatu kebanggan, berlatihlah dengan sungguh-sungguh, kalian harus berbangga diri mendapat tugas sebagai pasukan Paskibraka Kabupaten PALI tahun 2024,” pungkasnya.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *