Anggaran pelaksanaan pendidikan tahun ajaran 2023-2024 di SMA Negeri 2 kabupaten Purwakarta Di Pertanyakan.

Anggaran pelaksanaan pendidikan tahun ajaran 2023-2024 di SMA Negeri 2 kabupaten Purwakarta Di Pertanyakan.

 

Purwakrta.jabar||

 

Markaberita.id- Anggaran Baku di satuan pendidikan SMA Negeri 2 Kabupaten Purwakarta dalam realisasinya di pertanyakan publik.

 

Dana anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah tahun Anggaran pendidikan 2023-2024 dari tahapan 1 dengan nilai RP908.700.000 dan tahapan 2 RP 908.700.000 di duga kuat menjadi Bancakan oleh oknum pemangku kebijakan yang ada di SM A Negeri 2 kabupaten Purwakarta.

 

Hal tersebut terungkap fakta di saat sela waktu kerja Tim Media menyambangi Gedung sekolah SMA Negeri 2 kabupaten Purwakarta yang berdomisili di jalan raya Sadang kelurahan sadang kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

 

Baca Juga  Pj Bupati Bekasi, Hadiri Pencanangan Benih Varietas Padi Lokal Pusaka Bhagasasi Di UPTD Karangharja

Desi karnia sebagai Penjabat Wakepsek Saat di Konfirmasi(31/7)di ruang kerja nya memaparkan bahwa Anggaran pendidikan tahun ajaran 2023-2024 yang kita peroleh sudah kita realisasikan sesuai kebutuhan,termasuk kebutuhan perpustakaan dan operasional.

 

Namun ketika di pertanyakan realisasi anggaran pelaksanaan penyesuaian data yang di tunjukkan dari tahapan nya,Desi berkilah “bahwa rincian sepenuhnya tidak bisa kami berikan”sebab semua hal laporan dalam pertanggungjawaban sudah kami laporkan melalui digital aplikasi ke pihak KCD propinsi.

 

Ali Sopyan ketua DPP watch Relation of corruption,pengawas Aset Negara Republik Indonesia saat di minta tanggapan prihal kebijakan aparatur struktur SMA Negeri 2 kabupaten Purwakarta yang di sinyalir tidak memberikan transparansi publik saat di hubungi melalui WhatsApp mengatakan.pejabat siapapun wajib memberikan penjelasan secara terang benderang kepada publik apapun itu yang notabene nya terkait anggaran yang bersumber dari uang rakyat.apabila ada oknum yang berkilah dengan alasan ini dan itu, dapat di duga bahwa anggaran yang di peruntukan bisa menjadi santapan para oknum yang di nilai tidak bertanggung jawab.saat nya untuk di buat laporan kepada APH agar para pemangku oknum oknum tersebut di proses sesuai hukum yang berlaku.no korupsi untuk kabupaten Purwakarta kata Ali Sopyan mengakhiri sambungan seluler dari nomor kontak pribadi nya.

Baca Juga  Satu Lagi Keberhasilan LQ Indonesia Lawfirm, Korban Fahrenheit Terima Eksekusi Aset Sitaan Pidana

 

Sampai berita ini di turunkan.kepela sekolah yang menjabat tahun ajaran 2023-2024 belum bisa di dapat kan hak jawab ibu Emma yang telah pensiun. dan para awak media terus menelusuri untuk dapat konfirmasi.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *