Pelaksanaan SOC Razia di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polres PALI Polda Sumsel, menggelar giat SOC atau Razia diwilayah hukum Polsek tanah Abang.

Giat rutin ini diadakan setiap akhir pekan,seperti yang digelar pada Sabtu malam Minggu tanggal 03 Agustus 2024 dimulai pukul 20.30 Wib sampai dengan  Selesai.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan,S.H mengatakan bahwa tujuan diadakannya giat ini adalah untuk mengantisipasi segala macam tindak pidana dan gangguan Kamtibmas.

 

“Seperti Curas,Curat,Curanmor, Premanisme,Narkoba,Miras,Sajam,dan Senpi,” buka Kapolsek Tanah Abang mewakili Kapolres PALI saat diwawancarai awak media ini by phone pada Minggu pagi (04/8/2024) sekira pukul 07.45 Wib.

 

Sebelum pelaksanaan giat SOC atau Razia lanjutnya,terlebih dahulu dirinya dan semua personil menggelar apel malam di Pimpin oleh Ka SPK “B” Polsek Tanah Abang Aipda Sarwoedi,S.H  yang dilaksanakan di depan mako Polsek Tanah Abang.

Baca Juga  Keren! Kabupaten Bekasi Kini Punya Perda Desa Wisata

 

Dan diperkuat oleh Kanit Samapta Aiptu Muslim Ansori,Kanit Intelkam Aipda Roy.P.Saragih,S.H,Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Kurniawan,Briptu Robbil Asbar,dan Briptu Iqbal.

 

“Alhamdulillah, dalam Pelaksanaan SOC atau  Razia ini berjalan dengan lancar,aman dan kondusif,meskipun kita akan terus berupaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat hukum, dan jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum jika tidak mau dihukum,”papar pejabat nomor wahid di Mapolsek Tanah Abang ini.

 

Giat ini dilaksanakan demi terciptanya situasi yang aman,damai dan kondusif pada saat akhir pekan atau Malam Minggu di wilayah hukum Polsek Tanah Abang.

 

“Kita berikan sangsi berupa teguran  terhadap pengendara R4 dan R2 yang tidak lengkap dan tidak membawa surat-menyurat kendaraan,serta situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Tanah Abang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Bang Arzuan sapaan akrab sang Kapolsek Tanah Abang penuh ramah-tamah mengakhiri sesi wawancara dengan awak media ini.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *