DPC Moi Bekasi Raya, Mengadakan Persiapan Musda Ke lll

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.Id.-Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia ( DPC Moi Bekasi Raya ) menyelenggarakan pembentukan panitia persiapan Musyawarah Daerah ( Musda ) ke lll. Bertempat di kantor  Sekretariat, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi,  pada Sabtu (10/8/2024).

Ketua DPC Moi Bekasi Raya Misra mengatakan, Perlu di bentuk panitia musyawarah daerah Moi Bekasi Raya, agar kegiatan sesuai dengan harapan, dan kesempatan dari semuah rekan-rekan.

“Sangat penting mengadakan musyawarah pembentukan panitia musda agar persiapan jelang rapat kerja daerah dapat berjalan sesuai dengan harapan, dan kesepakatan temen – temen,” Kata Misra Ketua Moi Bekasi Raya.

Masih misra menambahkan, berorganisasi penting di adakan nya musyawarah karena itu bagian dari anggaran dasar. Sesuai degan tingkatan pengurus seperti Munas, Muswil, dan Musda.

Baca Juga  Polsek Talang Ubi Hadiri Musdesus Penetapan Calon Penerima BLT DD di Desa Talang Akar

“Musyawarah merupakan jenjang yang tertinggi dalam mekanisme suatu organisasi, sebagaimana yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD). Maupun ketentuan – ketentuan lainnya yang berlaku, sesuai dengan tingkatan kepengurusan dan jenis organisasi, antara lain seperti Munas, Muswil dan Musda,”imbuhnya.

Sementara itu, M.Hasan Batak ketua panitia terpilih mengungkapkan, kegiatan musyawarah hari ini sangat penting, dirinya berterimakasih kepada seluruh kawan-kawan Moi Bekasi raya. Sudah memilih sebagai Ketua Panitia musyawarah daerah yang digelar di pulau seribu dan ini merupakan hasil kesepakatan semuah.

“Untuk itu, saya berterimakasih kepada semuah kawan – kawan sudah memilih sebagai Ketua Panitia Musda.Berat tapi kalau ini hasil kesepakatan musyawarah saya terima, kegiatan Musda digelar di pulau seribu, tanggal 7 , 8 September 2024,” ungkap Hasan Batak ketua Panita Musda terpilih.

Baca Juga  Bey Machmudin Lantik Agus Mulyadi sebagai Penjabat Wali Kota Cirebon

Perlu diketahui, hasil kegiatan Musyawarah pengurus DPC Moi Bekasi Raya, dan seluruh kawan-kawan. Ketua Panitia Musda ke lll M.Hasan Batak, Sekertaris Ius Kastelo, dan Bendahara Purnama, yang akan diselenggarakan di Pulau Seribu Jakarta.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *