Pimpinan Direksi Internusa Media Group Sambangi Kantor Perwakilan Jawa Barat

Pimpinan Direksi Internusa Media Group Sambangi Kantor Perwakilan Jawa Barat,,

 

Purwakarta.jabar||

Markabertia.id

Kantor KWCP menerima kunjungan Direksii Internusa Media Group (IMG) pada tanggal 12 Agustus 2024. Suryo Sudarmo, Dirut IMG didampingi Suhaeb Rizal Direktur IMG melakukan kunjungan kerja ke kantor perwakilan IMG Kabupaten Purwakarta. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergi antara jurnalis dengan pimpinan redaksi dan redaktur.

 

Kantor IMG Ruang yang tergabung dalam KWCP komonitas wartwan cayber Purwakarta yang berlokasi di Jalan Raya Cikapek Purwakarta, Desa Cibungur lantai 2.

 

Pemimpin Umum & Pemimpin Redaksi, Suryo Sudarmo selaku Dirut , dan Rizal Sueb selaku Direktur menyambut baik atas kunjungannya menyambangi kantor Perwakilan Interusa Media Group yang ada di Purwakarta

Baca Juga  Kuasa Hukum Korban Dugaan Penghinaan Wartawan Resmi Layangkan Somasi

 

Suryo berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergi antara jurnalis dan pimpinan redaksi. Sebagai mitra media online dalam hal pemberitaan terkait tugas, fungsi, serta peran sosial kontrol.

 

Media MarkaBerita.id senantiasa mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat ujarnya,Senin,12/08/2024.

 

Saeful Bahri dari Tim media MarkaBerita.id berharap sinergi yang terjalin dapat mendukung kinerja positif pemerintah demi kemajuan bangsa. Kunjungan tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, sesuai dengan tujuan silaturahmi yang diharapkan.

 

Semoga Internusa Media Group yang memiliki 4 media diantaranya MarkaBerita.id, Kabarnusa24.com, Temporatur.com dan Bramastanews.com terus berjalan baik demi informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. Sinergi antara jurnalis dan pimpinan redaksi sangat penting untuk memastikan bahwa pemberitaan yang disampaikan dapat memberikan manfaat dan edukasi yang luas, tambah Suhaeb Ruzal selaku Direktur IMG. (Saepul.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *