Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke -74, Kecamatan Cabangbungin Gelar Gerak Jalan Sehat

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.Id. – Kecamatan Cabangbungin menyelenggarakan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74.Kegiatan Gerak Jalan Sehat tersebut dimulai dari halaman Kantor Kecamatan Cabangbungin, pada Rabu (14/08/2024).

Camat Cabangbungin H.Mirtono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyongsong atau memperingati HUT Republik Indonesia Ke-79, Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74. dengan mengadakan beberapa agenda kegiatan. Salah satunya gerak jalan sehat.

“Untuk kegiatan gerak jalan itu dilaksanakan hari ini Rabu 14 Agustus 2024, dan dikuti dari oleh beberapa regu dari mulai peserta ibu-ibu PKK desa, instansi pemerintahan se -kecamatan Cabangbungin,” kata Martono.

Camat mengapresiasi masyarakat Cabangbungin yang begitu antusias dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi Ke 74 dan sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79.

Baca Juga  Rayakan Idul Fitri 1445 H,Kapolsek Tanah Abang Beserta Tim Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi

“Saya sangat kagum, sampai semeriah ini kegiatan yang digelar dengan peserta mencapai kurang lebih 1000 orang. Terus terang sebagai pribadi, saya sebagai Camat yang tahun kedua bertugas di, kagum dan kaget sebab kenyataannya masyarakat Cabangbungin begitu antusias dalam memeriahkan kemerdekaan ini,” ujarnya.

Senada di ungkapan Ketua Apdesi Kecamatan Cabangbungin Abdul Kadir sekaligus Kepala Desa Sindangsari, Ia turut mendukung penuh kegiatan ini, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 serta mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi ajang silaturahmi di masyarakat, serta melatih kekompakan.” Ucapnya

Baca Juga  HOTMAN PARIS KEMBALI FITNAH MODUS GAGAL GINJAL, KATE LIM MAU KIRIM ROK KE HOTMAN

Apresiasi pun disampaikan Kapolsek Cabangbungin, AKP Basuni, ia Juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kepala desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Cabangbungin yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh peserta gerak jalan dan masyarakat yang telah mendukung dan memberikan support kepada seluruh peserta lomba, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,”bebernya.

Dalam mengisi kemerdekaan masyarakat yang begitu euforia dengan kemeriahan, seperti kegiatan hari ini setelah selesai gerak jalan sehat, dilanjutkan dengan hiburan sekaligus pembagian Door Prize, tapi tetap dalam koridor yang baik.

(Carim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *