Memperingati HUT RI Ke 79, SMP Negeri 1 Cabangbungin Adakan Lomba

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Memperingati Hari kemerdekan Republik Indonesia Ke 79 tahun. SMP Negeri 1 Cabangbungin, mengadakan lomba. Hal ini tentunya harus disi dengan nilai-nilai yang positif untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kecintaan siswa – siswi terhadap bangsa, negara. Kegiatan ini selenggarakan di lingkungan lapangan SMP Negeri 1 Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (20/8/2024).

Terlihat seluruh siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti perlombaan, meski terik matahari menyengat. Seluruh siswa-siswi tetap mengikuti lomba dengan penuh semangat dan memberikan semangat kepada murid lain yang ikut lomba.


Kegiatan ini merupakan untuk memeriahkan HUT RI ke 79. yang siswa-siswi dan anggota OSIS. Di buka oleh Kepala Sekolah SMPN 1 cabangbungin Bp. Abd. Faqih, M.Pd. dan seluruh para dewan guru.

Baca Juga  Jurnalis Independen Turut Berbahagia Putra Dewan Pakar FPII Lulus Diktukba Bintara Polda Jatim

Pada kesempatan tersebut Kepsek SMP N 1 Cabangbungin menyampaikan, Bentuk kecintaan bagi para siswa-siswi terhadap bangsa negara Indonesia. Dengan diisi perlombaan rakyat diikuti seluruh warga sekolah SMP Negeri 1 Cabangbungin.

“Alhamdulillah, pada kesempatan hari ini, kita adakan perlombaan bagi para siswa-siswi SMP Negeri 1 Cabangbungin. Dalam memperingati hari kemerdekan Republik indonesia yang ke 79 tahun, dan acara ini kita isi dengan perlombaan permainan pembacaan teks proklamasi oleh siswa/si, juga para guru, kebersihan dan keindahan kelas,” Kata Apd Faqih, M.Pd., Kepsek SMP N 1 Cabangbungin di sela-sela acara.

Lebih ia menambahkan,”untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kebersamaan kepada semua elemen warga SMPN 1 Cabangbungin. Acara berlangsung dengan meriah semua siswa dan guru sangat antusias mengikuti acara ini,” Tambahnya.

Baca Juga  Pisah Sambut Kadis Baru Disbudpora Berjalan Khidmat


Ditempat yang sama, Ketua panita Sarah Isnaini mengungkapkan, dengan diadakannya kegiatan perlombaan guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. Kegiatan pun sangat meriah yang isi lomba-lomba dan usai ditutup dengan pembagian hadiah doorprize. Terlebih terimakasih kepada Kepala Sekolah SMP N 1 Cabangbungin, dan inyallah pada tahun depan bisa diselenggarakan lagi.

“Mudah-mudahan tahun depan acara berlangsung lebih meriah lagi. Acara ini di tutup dengan pembagian hadiah bagi para juara lomba, juga pembagian doorprize untuk semua siswa dan guru. Terima kasih kepada semua pihak khususnya Bapak And Faqih M.Pd. Kepala Sekolah yang telah mendukung acara ini,”Tutupnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *