Eratkan Sinergitas TNI Polri, Karo Provoost Divpropam Polri Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya

PALEMBANG,Markaberita.id–Polri yang Presisi dituntut untuk mampu menjawab setiap tantangan tugas dalam berbagai kondisi. Untuk mampu mengimplementasikan, selain profesionalitas dan disiplin, juga dibutuhkan sinergitas dengan berbagai stake holder termasuk TNI.

 

Dalam kunjungannya ke Polda Sumsel pada Selasa (17/9/2024), Karo Provoost Divpropam Polri Brigjen Pol Drs Sumarto Sik berkesempatan silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya.

 

Silaturahmi tersebut dilakukan untuk tetap terjaganya sinergitas TNI Polri dalam mengawal terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Brigjen Sumarto mengatakan, sengaja dirinya bersama tim berkunjung ke Kodam II Sriwijaya setelah sebelumnya bertemu dengan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II Sriwijaya bersama jajaran POM dari TNI AD, AL dan AU.

Baca Juga  Menggali Potensi Perbup dan Perdes Inklusif.dalam Diskusi PPDI di Lombok Barat

 

“Dalam rangka menjaga dan mempererat sinergitas TNI Polri yang muaranya adalah kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya usai bertemu dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI  Moh Naudi Nurdika di Mokodam II/Sriwijaya Jalan Jendral Sudirman Kelurahan 20 Ilir, Ilir timur I Palembang pada Selasa (17/9/2024).

 

Ditengah berjalannya agenda nasional Pilkada yang digelar secara serentak, dirinya mengaku pentingnya memastikan kesiapan personel Polri yang akan mengawalnya bersama  stake holder lainnya. Tak kalah urgennya, Karo Provoost mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan sinergitas Polri dengan TNI sebagaimana diharapkan masyarkat luas.

 

“Pilkada harus terselenggara secara aman damai, oleh karenanya perlu kita kawal. Dan dengan sinergitas TNI Polri sebagai garda terdepan, Pilkada 2024 akan mampu berjalan sesuai harapan kita semua,” urainya.

Baca Juga  Biaya Rekreasi Wisata Tour Ke Jogja Mahal di SMAN 1 Sukatani sangat memberatkan wali murid

 

Turut hadir pada silaturahmi tersebut Kabaggaktibplin Biro Provos Divpropam Polri Kombes Pol Joas F Panjaitan, M.Si, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Bambang Sudarmanto S.Sos.,M.M., M.H, Asintel Kolonel Inf Ganiahardi, Danpomdam II Sriwijaya Kolonel Cpm Jefridin, Staf ahli Bidang Hukum Humaniter Kolonel Inf Bram Abilowo, S.E, Kabidpropam Kombes Pol. Dadan Wahyudi, S.I.K., S.H., M.Crim.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *