Didaulat Jadi Ketua Dewan Pakar APDESI, Asri Ludin Tambunan Siap Beri Kontribusi Nyata

Didaulat Jadi Ketua Dewan Pakar APDESI, Asri Ludin Tambunan Siap Beri Kontribusi Nyata

 

Deli Serdang

Markabertia.id

*Tanjung Morawa – Deli Serdang,-* Calon Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan, resmi didaulat menjadi Ketua Dewan Pakar Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Deli Serdang periode 2024-2029. Asri menyatakan siap memberikan sumbangan pemikiran kepada para kepala desa (Kades) yang tergabung dalam APDESI untuk mendukung kemajuan desa-desa di Deli Serdang.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada APDESI Deli Serdang yang telah mendaulat saya sebagai Ketua Dewan Pakar. Saya berharap dapat berkontribusi dengan pemikiran yang mendorong para Kades bergerak seirama dengan program-program pemerintah Kabupaten Deli Serdang,” ujar Asri Ludin Tambunan usai menghadiri Pelantikan DPC APDESI Deli Serdang di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD), Tanjung Morawa, Kamis (19/9).

Baca Juga  LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi dukung Polri brantas Debt Collecktor Yang meresahkan masyarakat

 

Asri menegaskan, sesuai arahan Pj. Bupati Deli Serdang, Ir. Wiriya Alrahman, pemerintah desa harus fokus pada kesejahteraan masyarakat. Sebagai Ketua Dewan Pakar, ia berkomitmen memberikan masukan strategis kepada Kades untuk mengakselerasi pembangunan di masing-masing desa.

 

“Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI Deli Serdang yang baru. Semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” tambahnya.

 

Ketua DPC APDESI Deli Serdang, Muhammad Kariman, menyampaikan bahwa APDESI menjadi wadah bagi seluruh kepala desa untuk saling bertukar pikiran dalam membangun desa dan menyelesaikan permasalahan yang ada. “Mari kita satukan visi dan misi demi pembangunan desa yang merata, serta menjaga hubungan harmonis antaranggota,” ujarnya.

Baca Juga  Kawin Paksa BTN Syariah Dan Bank Muamalat: Apakah Menggerus Dana BPKH?, Oleh : Ichsanuddin Noorsy

 

Pj. Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Kades sebagai penggerak pemerintahan desa. Ia berharap APDESI dapat menjadi sarana peningkatan kesejahteraan masyarakat desa dan terus mendukung anggotanya dalam menjalankan tugas sesuai perundang-undangan.

 

“Pelantikan ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa,” tutupnya. *(RI-1)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *