Tradisi Kearifan Lokal Bebaritan Tasyakuran dan Doa Bersama Sambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Acara tasyakuran dan doa bersama di pimpin oleh Ketua Komnaspam, Samanhudi, yang mengadakan babaritan dan pembacaan Syekh. Acara ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang diberikan serta memohon keberkahan, perlindungan, dan keselamatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kegiatan tersebut berlangsung di Rengas Lima, Desa Lengahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (19/09/2024).

Selain untuk menyambut datangnya bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tasyakuran ini juga ditujukan untuk mendapatkan berkah keselamatan.

Dalam sambutannya, Misra SM menyampaikan pentingnya bersyukur kepada Allah SWT atas kesehatan dan keselamatan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, kita harus bersyukur atas nikmat sehat yang Allah SWT berikan kepada kita semua. Acara tasyakuran dan doa bersama ini rutin kita laksanakan,” ujar Misra SM.

Baca Juga  Desa Sukamakmur Raih Juara I Lomba Parade Budaya, Ini Kata Kades Wawan Kurniawan

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPC MOI Bekasi Raya, Misra SM, beserta Sekretaris H. Rahman Teguh, Bendahara DPC MOI Bekasi Raya Endang Firtana, Direktur Litbang Radar radarbayangkaraindonesia.com H. Yudi Ahmad Pamuji, Mulis dari redaksi media LSM PEKA, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan rekan media lainnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *