Kades Lenggahsari Pimpin Giat Jum’sih

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, Kepala Desa Lenggahsari Suherman bersama seluruh aparatur desa serta di dampingi tim monitor dari Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi mengelar giat Jumat Bersih (Jum’sih).

Sementara itu, Kades Lenggahsari Suherman mengungkapkan, jumat bersih ini, merupakan agenda rutin setiap setiap hari Jum’at. Meliputi beberapa titik dan mencakup jalan desa dan saluran air, untuk mewujudkan lingkungan bersih serta rapih.

“Kegiatan ini, berlokasi sepeti jalan desa dan sungai yang dangkal akibat rumput liar menutup aliran. Ada beberapa bagian dari dusun satu sampai dusun tiga, masing-masing kadus nya, ” Ungkap Suherman Kades Lenggahsari , Pada Jumat (20/9/2024).

Baca Juga  Bey Machmudin Dampingi Menteri Hadi Tjahjanto Bagikan Sertifikat Tanah Program PTSL di Bogor

Lebih Kades menambahkan, selain menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman. Terutama guna memberikan edukasi kepada para remaja agar selalu mencintai serta menjaga alam dengan baik, “Tambahnya.

Masih harapan Kades, Jum’sih dapat menciptakan lingkungan wilayah desa yang sehat dan bersih dari sampah serat penyakit, serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjaga lingkungannya.

“Bagaimana pun, kebersihan ini salah satu bagian dari pada keimanan kita, dan lingkungan yang bersih akan berdampak bagus bagi kesehatan kita bersama, ” Tutupnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *