Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H,Kapolres PALI Tekankan Pentingnya Meneladani Ahlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-Hari

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada hari Jumat, 20 September 2024, Polres Pali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Assidiyah, Jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

 

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses.”

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pali, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., didampingi oleh Waka Polres Pali, Kompol Dedi Rahmat Hidayat, S.H., beserta para pejabat utama Polres Pali. Ketua Bhayangkari Cabang Pali bersama jajaran pengurus Bhayangkari juga turut meramaikan acara yang khidmat ini.

 

Baca Juga  Ribuan Penari Silat Ujungan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73

Acara ini menghadirkan Ustadz Jajang sebagai penceramah, yang menyampaikan pesan-pesan penting tentang akhlak Rasulullah yang patut diteladani.

 

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bagian dari instruksi Kapolri yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/635/VIII/BIN 1.1./2024 tanggal 29 Agustus 2024.

 

Kegiatan ini tidak hanya sebagai momen untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, namun juga sebagai wadah bagi personel Polres Pali untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi para anggota kepolisian yang memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga  Polres PALI Gelar Press Release Hasil Selama Pelaksanaan Operasi Sikat Musi I 2024

 

“Dengan memperkuat keimanan, diharapkan kinerja para personel Polres Pali semakin baik, terutama dalam menghadapi tantangan Pemilukada yang akan datang,” ucapnya

 

Acara berlangsung hingga pukul 08.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif. Momen ini menjadi pengingat penting bagi semua yang hadir untuk terus menjaga integritas, keimanan, dan kinerja, demi terciptanya Pemilukada yang aman dan sukses.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *