Nikita Mirzani dan Lolly Kembali Jadi Sorotan, Perseteruan Memanas di Media Sosial

Markaberita.id – Jakarta , Nama Nikita Mirzani kembali menjadi topik perbincangan hangat di dunia hiburan tanah air, kali ini terkait perseteruannya dengan sang anak, Laura Meizani alias Lolly. Hubungan ibu dan anak ini yang selama ini tampak renggang, kian memanas setelah keduanya terlibat dalam adu argumen yang disebar melalui media sosial (22/09/2024).

Lolly, yang kini tinggal di London untuk melanjutkan pendidikannya, beberapa waktu lalu secara terbuka mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap sikap Nikita sebagai seorang ibu. Lolly menuding bahwa Nikita kurang peduli dengan kebutuhannya dan sering menunjukkan perilaku yang menurutnya kurang pantas di depan publik. Hal ini sontak memicu respons dari Nikita, yang tidak tinggal diam.

Dalam sebuah unggahan video di akun media sosial pribadinya, Nikita Mirzani membantah semua tudingan Lolly dan menyatakan bahwa selama ini ia telah memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Nikita juga mengecam Lolly karena dianggap terlalu terpengaruh oleh orang-orang di sekitarnya dan menjadi kurang menghargai dirinya sebagai ibu.

Baca Juga  Kemenag Pertegas Pelaksanaan Haji 2025 Tagline Ramah Disabilitas Diapresiasi KND dan PPDI

“Anak itu jangan lupa siapa yang kasih makan dan biayain sekolah di luar negeri. Jangan cuma karena jauh jadi lupa diri. Semua yang gue lakukan ini demi kalian,” tegas Nikita dalam salah satu unggahannya yang kini viral.

Di sisi lain, Lolly pun tidak tinggal diam dan membalas pernyataan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa sakit hati karena merasa sering dibawa-bawa dalam drama kehidupan ibunya di depan publik, dan menilai bahwa tindakan Nikita sering kali mencoreng harga diri keluarganya.

Perseteruan ini semakin panas ketika beberapa netizen ikut memberikan komentar, baik mendukung Nikita maupun Lolly. Beberapa pihak merasa Nikita seharusnya lebih bijak sebagai orang tua, sementara yang lain menyarankan agar Lolly menunjukkan rasa hormat kepada ibunya.

Baca Juga  Ada apa ya? Dokumen sudah lengkap tapi motor tidak bisa dibawa pulang dari Polres Metro Bekasi?

Ketegangan ini tentunya menarik perhatian banyak pihak, terutama mengingat bagaimana kehidupan pribadi Nikita Mirzani sering kali menjadi konsumsi publik. Banyak yang berharap agar perseteruan ini bisa segera diselesaikan secara damai, demi menjaga hubungan ibu dan anak yang harmonis.

Hingga kini, baik Nikita maupun Lolly belum menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri pertikaian mereka di media sosial. Publik pun terus memantau perkembangan drama keluarga ini dengan harapan bahwa keduanya bisa menemukan titik temu dan menyelesaikan masalah tanpa harus melibatkan media sosial lebih jauh.

(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *