Terpilih Secara Aklamasi, Bang Jek Akan Kedepankan Semangat Kebersamaan dan Kekompakan 

Kabupaten Bekasi,Markaberita.id

Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Sukakarya berjalan dengan lancar dan kondusif, Jaka Andiyani terpilih kembali secara aklamasi Ketuai PAC Sukakarya yang diselenggarakan di Aula Kantor PGRI Kecamatan Sukakarya, Kamis (26/9/2024).

Turut hadir, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Camat Sukakarya Hanip, Danramil Sukatani, Polsek Sukatani, Dankoti Mahatidana Agiliano, Srikandi, BAPORA, BPPP, Ketua DPK KNPI Sukakarya Ali Subro dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah telah terlaksana RPP PAC Sukakarya yang berjalan lancar dan kondusif, yang perlu saya sampaikan yaitu kami akan mengedepankan lagi semangat kebersamaan, semangat kebersatuan untuk PAC Sukakarya maju lagi agar menjadi organisasi yang terdepan,” kata Ketua PAC Sukakarya Jaka Andiyani saat diwawancarai sejumlah media.

Baca Juga  Persiapan Masa Tenang, Bey Machmudin:  Satpol PP Akan Dikerahkan Bantu Bersihkan Alat Peraga Kampanye

Bang Jek sapaan akrab Jaka Andiyani menambahkan, program tahun sebelumnya sudah dilaporkan, tinggal kedepan dirinya akan mempersiapkan program-program yang baru bagi PAC Sukakarya.

“Kita juga semua telah menjalankan program tahun kemarin dari 2021-2024 itu di mulai dari kegiatan sosial, kegiatan kerohanian yang bekerjasama dengan ranting pengurus KOTI dan PAC melakukan pembangunan masjid, yang alhamdulillah berjalan dengan lancar, ” jelas Jek.

Bang Jek menjelaskan untuk kepengurusan di PAC Sukakarya sampai saat ini sudah 443 orang yang sudah menjalankan proses secara organisasi dan sudah memiliki KTA.

“Dengan semangat kebersamaan ini dari tingkat anak ranting dan ranting serta pengurus PAC saya yakin kader Pemuda Pancasila di PAC Sukakarya akan bertambah, terbukti sekarang sudah banyak berdatangan untuk mengajukan diri untuk menjadi kader Pemuda Pancasila di PAC Sukakarya,” ungkapnya.

Baca Juga  Target Menang di Pemilu 2024, DPP Gerindra Konsolidasi Dengan Ribuan Kader di Kabupaten Bekasi

“Secara pribadi saya berharap bagi saya sendiri, agar dapat lebih meningkatkan lagi terus semangat lagi, dan memajukan wilayah Kecamatan Sukakarya bersama para kader Pemuda Pancasila di Se Kecamatan Sukakarya,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *