Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Pagar Alam Periode 2024-2029 Ucapkan Sumpah Janji Jabatan 

Pagar alam, markaberita. id – Ketua DPRD Kota Pagar Alam, Jenni Shandiyah SE. MH, bersama Wakil Ketua  DPRD Dessi Siska SE, mengucapkan sumpah janji jabatan dengan penuh dedikasi dan integritas, mencerminkan semangat siap untuk memimpin DPRD pada Jum’at (27/09/24) di Gedung DPRD Pagar Alam.

Pj. Walikota Pagar Alam Nelson Firdus, dalam keterangan pers nya, memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Pagar Alam.

“Selamat kepada ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Pagar Alam periode 2024-2029 atas pengambilan sumpah janji jabatannya,” katanya.

“Ini menjadi langkah awal yang penting dalam membangun kepemimpinan yang kuat dan bertanggung jawab,” terangnya.

Baca Juga  RPP PAC, Rahmat Santosa Nahkodai PAC PP Bojongmangu

Di tempat yang sama, Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Genda SH. S.I.K, juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan doa agar kepemimpinan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dengan semangat lebersamaan dan persatuan kami akan terus mendukung nilai-nilai demokrasi dan pembangunan di kota pagar alam,” ujarnya.

“Semoga Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD masa bakti 2024-2029 dapat menjalanlan tugasnya dengan sebaik-baiknya,”tutupnya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *