Fasilitasi Media Center Kelas Dunia dalam Penyelenggaraan PON XXI, Pemprov Sumut Beri Penghargaan untuk Menkominfo

Fasilitasi Media Center Kelas Dunia dalam Penyelenggaraan PON XXI, Pemprov Sumut Beri Penghargaan untuk Menkominfo

 

 

Sumatra utara

Markaberuta.id

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) memberikan Piagam Penghargaan kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie. Penghargaan ini diberikan atas jasa Kemenkominfo dalam memberikan fasilitas media center utama PON XXI Aceh-Sumut yang berkelas dunia.

 

“Media centre utama PON Aceh-Sumut sangat luar biasa, bahkan lebih baik dari media centre Olimpiade, teman-teman wartawan merasakan itu, fasilitasnya lengkap, sampai ada tempat pijat, internet luar biasa cepat, makanan, minuman, sangat lengkap,” kata Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni usai menyerahkan piagam penghargaan dan medali di Kantor Kementerian Kominfo, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga  Terkait Edaran Minta THR ! Camat Cabangbungin Kecam Wartawan Hati - Hati Bicara

 

Media Center Utama ini berlokasi di jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 5, Medan, Sumatera Utara. Media Center ini juga mendapat banyak pujian dari

 

berbagai pihak bahkan dianggap lebih baik dari Media Center Olimpiade.

 

Fatoni yang juga merupakan Ketua PB PON XXI Wilayah Sumut mengaku bangga dengan keberhasilan pemberitaan selama PON XXI, khususnya di Sumut. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama kuat antara Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Pemprov Sumut.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian Kominfo menyediakan fasilitas yang sangat luar biasa, ucapan terima kasih ini salah satunya kami wujudkan dengan piagam penghargaan dan medali dan atas kerja sama yang baik Kemenkominfo dengan Dinas Kominfo Pemprov Sumut,” ucap Fatoni.

Baca Juga  Ketua KPK Jadi Tersangka, LQ Indonesia Lawfirm Himbau Agar POLRI Jangan Dijadikan Anggota Atau Pimpinan KPK

 

Dalam kesempatan yang sama, Menkominfo Budi Arie mengatakan pihaknya telah banyak membantu awak media dalam bekerja untuk event baik skala nasional maupun internasional di Indonesia. Dia bersyukur media center utama PON di Sumut banyak membantu wartawan dalam bekerja.

 

“Media Center Kominfo sudah banyak membantu rekan-rekan awak media baik yang dari Indonesia maupun luar negeri karena kami menyediakan fasilitas lengkap berupa layanan telekomunikasi hingga tempat kerja yang nyaman bagi wartawan,” jelasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Ketua Harian PB PON XXI Wilayah Sumut Baharuddin Siagian, Sekertaris Umum Effendi Pohan, Kepala Bidang Humas, Publikasi dan IT Ilyas S Sitorus, Kepala bidang Akomodasi Fadli Dalimunthe, Kepala bidang Komsumsi Dedy Jaminsyah Putra Harahap serta Hadir juga jajaran PB PON XXI Wilayah Sumut dan juga jajaran Kementrian Kominfo RI. *(Rizky Zulianda)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *