Koperasi PGRI Winaya Sejahtera Mengadakan Rapat Anggota Tahunan 2024

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam rapat anggota tahunan Koperasi PGRI Winaya Sejahtera yang diselenggarakan di Gedung PGRI Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (28/9/2024).

Pada kesempatan tersebut dihadiri Ketua Korwil, Ketua PGRI Cabangbungin, Ketua Koperasi, dan seluruh guru anggota PGRI di se-Kecamatan Cabangbungin.

Sementara itu, Ketua Koperasi H.Taba.S.Pd. menyampaikan, Hal itu bertujuan, hanya baru sebatas koperasi simpan pinjam keuangan untuk seluruh anggota yang tergabung di PGRI seperti baik PNS , P3K ,atau Jastik mau yang honor.

“Pembahasan tentang keuangan, tahun ini masuk berapa dan beredar berapa itu aja, hanaya sebatas simpan pinjam di bawah nawangan PGRI, baik PNS, P3K , Honor, kalau anggota engga apa-apa,” Kata H.Taba S.Pd. Ketua Koperasi.

Baca Juga  DPD KNPI DKI Jakarta Salurkan Bantuan Kebakaran Manggarai Bersama Mahasiswa & Cipayung Plus Jakarta

Masih lanjut ketua Koperasi PGRI Winaya Sejahtera harapannya, maksimal bisa memenuhi kebutuhan anggotanya, terutama pada saat mendadak. Terkadang keperluan pasti ada dengan adanya koperasi ini bisa cepat membantu selama keuangannya ada di kas Koperasi.

“Ya, minimal kan segala kebutuhan anggota itukan tercukupi walau secara mendadak. Kadang kala kita ada koperasi kita butuh uang untuk keperluan apa kita bisa secepatnya, selama uang itu ada di kas koperasi, “terangnya.

Selain itu, dalam rapat anggota tahunan 2024 ini, bisa membantu seluruh anggota PGRI untuk wilayah Kecamatan Cabangbungin, dengan mengambil tema, “Koperasi Tegar – Anggota Segar -Ekonomi Bugar”.Menjadi tujuan utama di rapat anggota tahunan.

Baca Juga  Agus Mulyawan Bacaleg Dapil V Partai Demokrat Kab. Bogor Bantah Pemberitaan

(Carim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *